Sukses

Usai Melahirkan, Putri Marino Pilih Vakum dari Dunia Hiburan

Usai melahirkan, Putri Marino berencana untuk vakum dari dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam hitungan bulan, Putri Marino akan melahirkan anak pertamanya dengan Chicco Jerikho. Bila tak ada halangan, Putri Marino diprediksi menjalani persalinan pada akhir 2018 mendatang.

Usai melahirkan, Putri Marino berencana untuk vakum dari dunia entertainment. Bukan tanpa alasan, karena ia ingin fokus terhadap anak dan keluarga.

"Kalau buat sehabis melahirkan sih pasti ya (vakum), karena yang aku tahu baby baru lahir pasti akan repot. Aku juga mau fokus akan keluarga aku duluan, anakku, suamiku. Mungkin pasti akan balik lagi ke film karena aku sudah jatuh cinta sama film. Aku enggak bisa tinggalkan dunia film lama-lama. Jadi secepatnya ya, mungkin tahun depan akhir ada film lagi," ucap Putri Marino saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Rencana dirinya vakum merupakan hasil keputusannya bersama sang suami. Ya, semenjak keduanya menikah, Putri Marino selalu mendiskusikan apa pun bersama Chicco Jerikho.

"Ini keputusan bersama yang pasti, karena kita sudah nikah enggak bisa ambil keputusan sebelah pihak saja. Kayak aku maunya apa, Chicco maunya apa, berunding, kalau memang ketemu jalan tengahnya ya sudah, mungkin memang ini jalan tengahnya," ungkap bintang film Posesif ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyesal

Berada di puncak karier dan memutuskan untuk vakum sementara waktu tak membuat Putri Marino menyesal. Meski terkadang merasa rindu akan suasana syuting, ia pun ikhlas menerimanya. Apalagi kini ia sedang menikmati harinya menjadi calon ibu.

3 dari 3 halaman

Rindu Syuting

"Enggak sih ya karena sudah ditakdirkan, sudah dikasih jalan sama Tuhan tuh kayak gini. Aku lebih ikhlas saja, kadang aduh kangen nih pengin syuting lagi. Tapi hamil, punya keluarga dan menikah itu sudah suatu kebahagiaan yang luar biasa buat aku," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.