Sukses

Antusiasme Penonton Si Doel The Movie di Kampung Sendiri

Sebelum di negeri sendiri, Si Doel The Movie telah lebih dulu menggelar gala premier di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum di Negeri sendiri, Si Doel The Movie telah lebih dulu menggelar gala premier di Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, pekan lalu. Sesuai dugaan, antusias penonton sangat besar.

Berselang satu minggu, Si Doel The Movie akhirnya mengadakan gala premiere di negara sendiri. Tak tanggung-tanggung, premier film ini dilakukan dua hari berturut-turut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Sabtu dan Minggu (28-29/7/2018).

Rano Karno selaku pemeran utama amat bersyukur karena antusiasme masyarakat untuk datang ke gala premiere Si Doel The Movie tak surut sama sekali, bahkan semakin semarak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luar Biasa

"Alhamdulillah kemarin di Belanda disambut luar biasa, ternyata di kampung sendiri lebih luar biasa," kata Rano Karno di hari kedua premiere filmnya, Minggu (29/7/2018) sebelum penayangan film.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Mau Kalah

"Iya dong, jangan kalah di Belanda aja banyak yaang nonton apalagi di kampung sendiri," ujar Mandra menimpali.

Gala premiere hari kedua ini juga dimeriahkan oleh penyanyi Wizzy. Ia menghibur penonton dengan menyanyikan original soundtrack bertajuk "Selamat Jalan Kekasih".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.