Sukses

Belum Berhijab, Kalina Ocktaranny Minta Tak Di-bully

Kalina Ocktaranny sempat mengunggah foto dirinya sedang berhijab di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, terlihat berbeda belakangan ini. Kalina Ocktaranny sempat mengunggah foto dirinya sedang berhijab di media sosial.

Pada foto itu, Kalina Ocktaranny terlihat cantik mengenakan hijab dan busana serba hitam. Riasan make up flawless pada wajah cantiknya terlihat natural. Senyum tipis terlihat dari ibu satu anak ini.

Banyak anggapan dia telah memutuskan untuk berhijab. Namun Kalina Ocktaranny menjelaskan jika dia saat ini belum berhijab secara total.

"Assalamualaikum..Saya Kalina Ocktaranny.. Karena bnyknya yg bertanya apakah saya sudah menggunakan hijab atau mengira sya sudah menggunakan hijab, sya akan menjawab dan meluruskan disini..Saya belum berhijab..," tulis Kalina Ocktaranny baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiri Kajian

Kalina menjelaskan, penampilan berhijabnya itu dilakukan usai menghadiri pengajian sahabatnya Umi Pipik dan Mulan Jameela.

"Saya menggunakan hijab karena saya menghadiri kajian di salah satu rmh sahabat sya.. Jadi suatu saat kalian melihat sya tdk menggunakan hijab, jgn dijadikan bahan pembicaraan..," kata dia.

3 dari 3 halaman

Ingin Berhijab

Kalina meminta kepada netizen agar tidak menghujatnya jika nantinya melihat penampilannya tidak mengenakan hijab. Namun dia mengaku berencana berhijab bukan karena orang lain tapi kemauannya sendiri.

"Insha Allah, suatu saat nanti. Mungkin sya akan menggunakan hijab.. Tapi bkn krn paksaan org lain, bkn krn ikut2an org. Tapi krn hati sya yg mau.. Terima kasih..Wassalamualaikum..," tuturnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini