Sukses

Disindir Tak Kunjung Menikah, Raline Shah Beri Jawaban Menohok

Banyak orang membuat penilaian negatif tentang Raline Shah.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan karier Raline Shah bisa dibilang berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Sebagai selebritas yang cantik dan populer, sebenarnya tak sulit bagi Raline Shah dalam menggaet lawan jenisnya.

Namun kenyataannya, Raline Shah justru lebih senang hidup sendiri. Pemain film 5 Cm itu juga nyaris tak pernah mengumbar kisah asmaranya dengan siapapun.

Meski demikian, tetap saja banyak orang membuat penilaian negatif tentang dirinya. Hal ini lantaran Raline Shah masih melajang di usianya yang sudah memasuki 33 tahun.

Raline Shah pun mengungkapkan perasaannya itu di fitur Instastory. Ia tampaknya sangat kesal dengan orang yang menganggap dirinya terlalu pilih-pilih sehingga sampai saat ini belum menikah.

"Kasian amat udah 30an amsih SINGLE. Terlalu milih-milih yaaa?" tulis Raline Shah menirukan pertanyaan warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada yang Salah

Bagi Raline tak ada yang salah dari status lajang di usia 30-an. Ia pun berusaha untuk tidak mendengarkan nyinyiran tersebut dan meminta para followers yang juga seperti dirinya melakukan hal yang sama.

3 dari 3 halaman

Single dan Mandiri

"Jangan biarin omongan orang atau ekspektasi orang membatasi diri kamu. Single dan mandiri itu pilihan. Aku bisa, kalianpun bisa :) #SiapaBilangGakBisa," jawab Raline Shah. (Mutia/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.