Sukses

Cornelia Agatha Nangis Dalami Peran di Si Doel The Movie

Cornelia Agatha merasa karakter Sarah dalam Si Doel The Movie sudah menyatu dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Si Doel The Movie dipastikan akan ada cerita sedih. Maklum saja, cerita yang berawal dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini memang mengangkat kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab.

Cornelia Agatha, yang memerankan Sarah pun, merasa karakter itu tetap hidup dan menyatu dalam dirinya meski sudah puluhan tahun. Dia pun meneteskan air mata, bahkan sejak baru membaca naskah Si Doel The Movie.

"Jadi pas saya pegang naskah, baru halaman pertama, saya sudah nangis. Karena ternyata saya pribadi juga kangen sama Doel," ujar Cornelia Agatha saat premiere Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (29/7/2018).

Cornelia Agatha merasa bahwa Sarah sebegitu rindunya dengan Doel karena pernah meninggalkannya dulu. "Jadi, ada kerinduan yang terjadi antara saya sama Sarah, itu juga saya alami, semuanya (sedih, kangen, senang) saya rasain juga," lanjut wanita yang akrab disapa Lia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesial

Cornelia Agatha mengaku peran Sarah dan kisah Si Doel memang spesial dalam hidupnya. Sulit dipisahkan dari dalam jiwa walau sudah lama berlalu dan tak bertemu semua kru.

"Bertahun-tahun saya mengikuti perjalanan batin seorang Sarah, dan ini peran yang nempel buat saya. Pertama bukan karena panjangnya (episode sinetron Si Doel), tapi karena apa yang saya rasakan, semuanya apa yang saya pendam selama ini juga, itu yang hidup dalam diri saya, perjalanan batin dia (Sarah)," pungkas artis berusia 45 tahun ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Kelanjutan

Diketahui, dalam Si Doel The Movie, kisah cinta segitiga antara Zaenab, Doel, dan Sarah pun berlanjut. Film tersebut merupakan lanjutan seri Si Doel ke 6 di mana Sarah meninggalkan Doel pergi dalam keadaan mengandung.

Apa yang terjadi jika Sarah dan Doel kembali bertemu? Bagaimana nasib Zaenab nantinya? Si Doel The Movie akan tayang di bioskop mulai 2 Agustus 2018.(Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini