Sukses

Ranty Maria Umumkan Putus dari Ammar Zoni

Ranty Maria menjelaskan hubungannya dengan Ammar sudah berakhir sejak satu bulan yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bertahun-tahun jalinan asmara Ammar Zoni dan Ranty Maria telah berakhir. Kabarnya, Ranty-Zoni sepakat untuk tidak melanjutkan hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) tersebut.

Kabar putusnya hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni diketahui dari unggahan percakapan Ranty yang disunting ulang sebuah akun gosip Instagram.

"Hai kak tolong sampaikan juga ke amravers ya. Dear amravers at this very moment i have to say so sorry. Aku mau minta maaf kalau ini buat kalian sedih dan kecewa. But i want to be honest because i know that you guys love me and him. We (me and ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing," tulis Ranty Maria.

Gadis berusia 19 tahun ini menjelaskan hubungannya dengan Ammar sudah berakhir sejak satu bulan yang lalu. Dia berharap keputusannya ini dapat diterima para penggemarnya.

"Iya ini keputusan kami berdua sejak satu bulan yang lalu. Dan kami harap kalian bisa mengerti karena memang ada hal-hal yang tidak bisa kami paksakan," kata dia.

Tetapi, wanita bernama langkap Ranty Maria Aprily Kariso ini tidak bisa menjelasakan alasan kenapa dia mengakhiri hubungannya dengan aktor Ammar Zoni.

"Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Tak lupa Ranty mengucapkan terima kasih untuk seluruh fans yang selama ini telah mendukung karier dia dan Ammar selama menjalin hubungan sebagai kekasih.

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Penggemar

"Last but not least, i wannna say thank you for all the support, love, kepedulian, semangat, kekompakkan dan yang kalian lakukan buat kita," paparnya.

"Dont spread negativity! Always be positif dan biarlah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Still we love you guys and always," tutup Ranty Maria. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.