Sukses

Terungkap, Bukti Perhatian Lee Min Ho untuk Bae Suzy Sebelum Putus

Sebuah video terungkap, Lee Min Ho ternyata sering memberikan perhatian kepada Suzy.

Liputan6.com, Seoul: Kisah cinta Lee Min Ho dan Bae Suzy sudah putus cukup lama. Namun sebuah fakta terbaru terungkap mengenai hubungan yang dilakukan secara diam-diam.

Salah satunya, bukti perhatian yang dilakukan Lee Min Ho untuk Suzy.

Dalam video yang dirilis di sebuah forum penggemar terungkap, Lee Min Ho ternyata sering mengantar Suzy saat melakukan kegiatan.

Di video itu terlihat, Lee Min Ho turun dari sebuah mobil hitam. Tak lama, Suzy dengan lokasi yang berbeda juga turun dari mobil serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengantar

Video yang akhirnya tersebar di YouTube dan media sosial itu dikabarkan diambil secara tak sengaja oleh penggemar via Pann. Mereka tak menyangka, Lee Min Ho ternyata memberikan perhatian yang begitu besar untuk Suzy.

3 dari 5 halaman

Luangkan Waktu

Penggemar di akun Instagram penggemar Lee Min Ho berspekulasi, sang aktor meluangkan waktunya untuk Suzy. Di tengah kesibukan bintang The Heirs itu, ia masih bisa mengantar Suzy.

Sayangnya, hubungan keduanya kandas pada Mei 2017. Tak lama setelah Lee Min Ho mengikuti wajib militer.

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Berpisah

Sebuah laporan menyebutkan Suzy menjadi panik dan khawatir saat Lee Min Ho wamil. Suzy khawatir melakukan hubungan jarak jauh dengan Lee Min Ho, diwartakan Korea Portal.

5 dari 5 halaman

Berharap Kembali

Beberapa penggemar berharap Lee Min Ho dan Suzy kembali bersama. Mereka menyebut, Lee Min Ho dan Suzy merupakan pasangan yang manis dan cocok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.