Rano Karno Pastikan Si Doel The Movie Ada Kelanjutannya

Oleh Liputan6.com pada 29 Jul 2018, 16:20 WIB
Diperbarui 29 Jul 2018, 16:20 WIB
Si DoelThe Movie
Perbesar
Para pemain Si Doel The Movie sesaat sebelum acara gala premier di Amsterdam, Belanda

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang penasaran dengan film Si Doel The Movie, bersiaplah untuk segera datang ke bioskop untuk menyaksikannya. Selain dibuat penasaran, film yang bercerita soal cinta segita Doel, Sarah dan Zaenab ini dipastikan akan memiliki kelanjutannya. 

Si Doel The Movie sendiri resmi tayang di bioskop Tanah Air mulai 2 Agustus 2018. Kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab ini pun akan semakin jelas seperti apa kelanjutannya.

Seperti dikatakan oleh Rano Karno, sutradara sekaligus pemeran utama film Si Doel The Movie. Menurutnya, ada banyak cerita yang bisa dikembangkan dan tidak hanya melulu soal Doel, Sarah dan Zaenab.

"Kan masih banyak, nanti ada ada kelanjutannya tokoh Munaroh, Nunung, Tukang Kredit, dan lain-lain akan hadir lagi," ujar Rano Karno saat jumpa pers usah Premier Si Doel The Movie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Sabtu (28/7/2018). 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Mengangkat Budaya

[Bintang] Si Doel The Movie
Perbesar
Para bintang utama Si Doel The Movie akan berangkat ke Belanda pada 21 Juli mendatang. Tidak hanya para pemain, tapi juga media ikut menyaksikan penayangan film yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha dan Maudy Koesnaedi tersebut.

Tak hanya bercerita soal kehidupan masing-masing pemainnya. Rano Karno juga menjelaskan jika nantinya cerita Si Doel juga akan banyak menceritakan mengenai kebudayaan Betawi yang memang sejak awal menjadi latar belakangnya. 

"Kalau bicara mengenai budaya Betawi ya memang harus dibuat hingga tiga sekuel. Saya juga rindu untuk bercerita tentang itu. Tapi memang belum sempat," kata Rano Karno

Bahkan Rano Karno memberikan bocoran jika nanti akan dibuatkan cerita soal anak Si Doel yang mempelajari kebudayaan Betawi.

"Anak Si Doel kan namanya Doel juga. Nanti dia juga diceritakan mempelajari kebudayaan Betawi," kata Rano Karno.

  

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Durasi

Rano Karno
Perbesar
Para pemain Si Doel The Movie sesaat sebelum acara gala premier di Amsterdam, Belanda

Dalam kesempatan itu Rano Karno juga menceritakan bagaimana dirinya banyak memotong adegan-adegan di Si Doel The Movie karena alasan durasi. Sejatinya, film yang sebagian besar dibuat di Belanda itu memakan durasi selama 2 jam 10 menit dan akhirnya dipangkas menjadi 1 jam 30 menit. 

"Saya harus berkompromi dan pastinya ada adegan yang saya buang, tapi saya sudah kepikiran lanjutannya akan seperti apa," kata Rano Karno.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya