Sukses

Ingin Melahirkan Normal, Putri Marino Lakukan Persiapan Khusus

Putri Marino berharap bisa melahirkan secara normal seperti ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Putri Marino dan Chicco Jerikho akan dikaruniai buah hati. Peraih Piala Citra 2017 itu menuturkan bahwa sang jabang bayi diprediksi akan lahir pada akhir tahun ini.

Bila tak ada masalah dalam kandungannya, Putri Marino berharap bisa melahirkan secara normal. Ia ingin seperti ibunya yang mampu melahirkan anak-anaknya tanpa prosedur operasi caesar.

"Mama aku juga ketiga anaknya dari aku sampai adik-adikku normal gitu. Jadi benar-benar pengin deh kayak mama normal gitu. Merasakan gimana sih, tapi memang (dilakukan) kalau memungkinan," kata Putri Marino di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Agar persalinan secara normal dapat terwujud, Putri Marino sudah melakukan berbagai persiapan. Ia mulai rajin berolahraga dan membiarkan tubuhnya aktif bergerak.

"Sudah (ikut) kelas yoga, sudah ikut kelas persiapan persalinan, sudah disuruh banyak jalan sama dokter, biar nanti lahirannya juga gampang, enggak ada masalah, yang kayak gitu sih," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

Jelang melahirkan, Putri Marino merasa begitu antusias. Perasaannya bahkan mudah tersentuh lantaran tak lama lagi ia akan sampai pada fase hidup yang baru sebagai seorang ibu.

3 dari 3 halaman

Tak Sabar

"Bawaannya kayak tambah melow saja sih. Melow-nya kayak, aduh ya ampun bentar lagi punya anak gitu, yang kayak gitu. Enggak menyangka sih bakal jadi seorang ibu, kayak benar-benar excited," kata dia.

"Kayak suka melihat gambar-gambar baby, terus baju-baju baby juga kan sudah mulai aku kumpulkan sama Chicco. Jadi kayak tiap hari kerjaannya melihat bajunya baby, aduh enggak sabar deh dipakai," tandas Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.