Sukses

Chicco Jerikho Tinggalkan Putri Marino saat Hamil Besar

Putri Marino mengaku sudah tiga minggu ia tak bertemu Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita yang sedang mengandung tentu tak ingin lama-lama berpisah dari suaminya. Sama halnya dengan Putri Marino. Sejak hamil, bintang film Posesif ini ingin selalu berada di samping Chicco Jerikho.

Namun karena pekerjaan, Chicco Jerikho harus meninggalkan istrinya ke luar kota untuk waktu yang tak sebentar. Di masa kehamilannya yang kian membesar, Putri Marino mengungkap bahwa sudah tiga minggu ia tak bertemu suaminya.

"Sedih ya, karena gimana ya, lagi hamil juga, bawaannya mau terus sama suami. Jadi kayak 'Ah, kamu harus banget ya pergi jauh?' tapi karena pekerjaan, syuting, enggak apa-apalah," kata Putri Marino di kawasan Epicentrum, Kuningan, Sabtu (28/7/2018).

Berada jauh dari istri, Chicco Jerikho juga tak bisa menahan rindu, terlebih dengan calon buah hatinya. Karena itu, tiap kali ada kesempatan, bintang film Filosofi Kopi itu selalu menghubungi Putri Marino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias

"Padahal dia lebih excited daripada aku. Kan lagi di Yogyakarta syuting, tiap hari tanyanya baby terus, 'Baby gimana gerak-geraknya? Baby udah makan?' Super excited banget," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Persiapan Kelahiran

Saat ini, Putri Marino juga sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi persalinan. "Akhir tahun ini (lahir). Doakan saja semoga semuanya lancar," kata Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.