Sukses

Syahrini Beberkan Alasan Jual Tiket Konser Seharga Rp 25 Juta

Syahrini ingin mendapatkan apresiasi seperti penyanyi luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Menandai 10 tahun perjalanan kariernya sebagai seorang penyanyi, Syahrini akan menggelar konser bertajuk Journey of Princess. Pertunjukan musik tersebut akan dihelat pada 20 September 2018. 

Konser tunggal penyanyi kelahiran Bogor ini sedang menjadi buah bibir lantaran harga tiketnya dinilai sangat mahal. Manajemen Syahrini memasang harga Rp 25 juta untuk kelas Incess Seat. 

Aisyahrani selaku adik dan manajer Syahrini pun akhirnya membeberkan alasan paling mendasar, mengapa pihaknya berani menjual tiket Rp 25 juta. Harga tersebut sama dengan tiket konser Celine Dion di Indonesia.

"Di 10 tahun Journey of Syahrini aku mau challenge diri aku dan management, 'Kamu tuh diapresiasi enggak sih di dunia entertain ini?' Sekelas penyanyi Internasional itu awalnya," ucap Aisyahrani dalam tayangan infotainment, Sabtu (28/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apresiasi

"Penyanyi luar tuh sampai diapresiasi segitu. Orang Indonesia menonton berbondong-bondong, keamanan, riders segala macam. Ini penyanyi lokal nih harus bisa kayak gitu dong," sambungnya. 

Lebih lanjut, penonton yang membeli tiket kelas Incess Seat juga akan mendapat beberapa keistimewaan. Yaitu, duduk di kursi terdepan dan mendapatkan merchandise eksklusif. 

 

3 dari 3 halaman

Terbaik

Syahrini juga berjanji bahwa ia akan memberi persembahan terbaik di konsernya. "Jadi setelah keluar dari venue malam itu akan bahagia, ceria," imbuh penyanyi berusia 35 tahun tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.