Sukses

Jadi Fans BLACKPINK, Ini Sisi Baik Young Lex yang Tak Banyak Diketahui

Rupanya Young Lex juga banyak memberikan penilaian fair di beberapa video yang diunggahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak video yang diunggah Young Lex viral, rapper yang satu ini terus menjadi perbincangan publik.

Saat itu, ia membuka album BLACKPINK, Square Up. Ia mengakui sangat mengidolakan Lisa, salah seorang personel BLACKPINK.

Awalnya, Young Lex ingin bercanda mengenai keingianannya saat melihat foto Lisa. Sayangnya, Young Lex jadi seolah melecehkan foto member BLACKPINK itu.

Selama ini, kabar mengenai Young Lex terasa menyudutkan. Padahal, ada sisi positif yang diajarkan Young Lex di video itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Warganet Jeli

Rupanya ada beberapa warganet yang jeli melihat video yang diunggah Young Lex. Mereka berusaha adil, tak mau terlalu menyudutkan Young Lex.

Netizen pun membahas isi video Young Lex. Hasilnya, Young Lex dianggap sebagai penggemar BLACKPINK yang baik.

3 dari 5 halaman

Bagus

Salah satunya, penilaian Young Lex terhadap album Square Up yang dinilai berkualitas. Beberapa warganet melihat Young Lex memberikan penilaian fair terhadap isi karya milik BLACKPINK itu.

"Jangan hanya di-bully. Coba lihat video Young Lex baik-baik. Meski terlihat urakan, Young Lex juga lumayan fair memberikan penilaian terhadap kualitas musik BLACKPINK di album itu," sebut seorang warganet.

4 dari 5 halaman

Ajak Beli Album

Di video itu, Young Lex juga mengajak followers dan penonton membeli album Square Up. Bukan hanya sekadar mendengarkan secara streaming, tapi Young Lex meminta publik membeli album BLACKPINK yang asli.

5 dari 5 halaman

Baik

Warganet lainnya berkomentar, "coba dengarkan baik-baik dulu. Young Lex mengajak semua yang nonton membeli album BLACKPINK yang asli, bukan bajakan. Itu kan baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.