Sukses

Mandala Shoji Dikaruniai Anak Keempat

Kabar bahagia datang dari artis Mandala Shoji.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan rumah tangga Mandala Shoji semakin bertambah. Ia baru saja dikaruniai anak keempat pada Jumat, 27 Juli 2018.

Diketahui, anak keempat Mandala Shoji berjenis kelamin laki-laki. 

Mandala Shoji dan istri memberinya nama Muhammad Saquil ElHasiq Mandala yang lahir dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 48cm. 

Kelahiran putra keempatnya ini meninggalkan kisah tersendiri bagi Mandala. Ia harus terburu-buru meninggalkan syuting acara yang ia bawakan, karena sang istri harus dibawa ke rumah sakit.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penghafal Alquran

Bersyukur Muhammad Saquil lahir dengan selamat dan sempurna. Mandala pun berharap putranya kelak akan jadi anak soleh dan bisa jadi hafiz Al-Quran. 

Dari pernikahannya dengan Maridha Deanova Safriana, Mandala memiliki empat orang anak. Satu orang perempuan, dan tiga laki-laki, yang semuanya tumbuh dengan sehat. 

Meski jarak usia antar satu anak dengan lainnya cukup berdekatan, namun Mandala dan Maridha bahagia. Dan kini kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran Muhammad Saquil yang terlihat begitu ganteng dan menggemaskan. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.