Vino G Bastian dan Para Pemain Wiro Sableng Dukung Program Sosial Jembatan Asa

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Jul 2018, 06:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2018, 05:13 WIB
Meet and greet Wiro Sableng di Metropolis Town Square, Sabtu (28/7/2018)

Liputan6.com, Jakarta Para pemain film Wiro Sableng termasuk Vino G Bastian, mendukung kegiatan sosial yang dibuat Emtek Group (induk perusahaan SCTV) bertajuk Jembatan Asa.

Program sosial yang telah berjalan sejak 2015 itu, telah membangun beberapa jembatan yang bermanfaat sebagai penghubung antar desa di berbagai daerah di Indonesia.

Buat Vino G Bastian, kegiatan tersebut harus benar-benar di dukung. Karena bisa membantu banyak orang dengan pembuatan jembatan tersebut. Terlebih sebagai makhluk sosial, manusia harus saling membantu.

"Itu program yang bagus dan perlu dilanjutkan," kata Vino G Bastian di acara Meet and Greet Wiro Sableng di Metropolis Twon Square, Tangerang, Bateng, Sabtu (28/7/2018) sore dan disiarkan live oleh SCTV.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Yayan Ruhian

[Bintang] Yayan Ruhian
(Instagram/yayanruhian)

Tak hanya Vino G Bastian, Yayan Ruhian yang berperan sebagai Mahesa Birawa dalam film Wiro Sableng juga memberikan dukungannya kepada program sosial yang sudah 3 tahun dijalankan.

"Kita dukung, kita sangat dukung program seperti ini," kata aktor yang sudah go international itu.

3 dari 3 halaman

Yusuf Mahardika

Yusuf `Madun` Mahardika Lingga
Yusuf `Madun` Mahardika Lingga

Yusuf Mahardika yang berperan sebagai Pangeran juga ikut memberi dukungannya kepada program Jembatan Asa. Bahkan ia ingin terlibat langsung dalam program tersebut.

"Progam sosial yang baik, dan saya sangat mendukung dan ada keinginan untuk mengikuti kegiatan itu kalau diajak," kata Yusuf yang melejit lewat sinetron Madun.

Lanjutkan Membaca ↓