Sukses

Dituding Marah-marah Gimmick, Iis Dahlia Angkat Bicara Sentil 2 Artis Ini

Ada menuding bahwa apa yang dilakukan oleh Iis Dahlia hanyalah sebuah gimmick saat marah-marah dengan peserta audisi menyanyi di televisi, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini masyarakat tengah ramai membahas Iis Dahlia yang dicap terlalu keras dalam memberikan penilaian kepada peserta audisi menyanyi dangdut di televisi.

Sejak perang komentar dengan Fatin Shidqia, banyak yang menuding bahwa apa yang dilakukan oleh Iis Dahlia dalam kontes tersebut hanyalah sebuah gimmick alias tipuan kepada publik. Bahkan, beberapa rekan Iis Dahlia sesama artis pun tampak mulai tak dapat menahan diri ikut menyampaikan pendapatnya soal tudingan itu. Mereka malah seolah meyakini bahwa Iis melakukan suatu gimmick.

Dalam acara bincang-bincang televisi bertajuk Rumpi, Iis Dahlia sempat terkejut ketika presenter Feni Rose memamerkan tangkapan komentar kedua artis yaitu Irfan Hakim dan Indra Bruggman.

Membaca komentar dari Irfan Hakim yang intinya menyamakan gimmick dengan cerita sinetron, serta menghimbau para artis untuk berdikusi dengan tim untuk sebuah gimmick, Iis Dahlia pun mengenang kisahnya bersama Irfan sambil menyanggah tudingan gimmick tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Tipe Seperti Itu

"Kita pernah bekerja di tempat yang sama lho, tapi saya tidak akan membuka warung kita semua. Saya bukan tipe seperti itu. Waktu saya pamit, dia bilang, 'Jangan teh.' Saya nggak tahu nih maksudnya si Aa Irfan mengomentari itu apa ya. Karena area pekerjaan saya dengan Aa Irfan itu sama," ujar Iis seraya tersenyum.

Iis Dahlia juga menanggapi komentar dari Indra Bruggman yang intinya memperbolehkan para artis untuk melakukan gimmick asalkan tidak mengekspos kemarahan dan perseteruan.

"Emang itu berantem? Itu sebagai seorang juri saya memberi penilaian tersendiri. Indra WA gue juga kok," ujar Iis Dahlia sambil meluruskan bahwa ia tak pernah berseteru.

3 dari 3 halaman

Bukan Artis Bodoh

Selain itu, terdapat juga komentar dari Indra Bekti, "Iya makanya kita sebagai artis musti memilah-milah mana yang proper untuk diikuti dan mana yang tidak, perlu yang namanya diskusi."

"Setuju, saya bukan artis bodoh. Saya sudah 31 tahun di dunia ini, sebelum Indra Bekti ada. Apapun yang saya lakukan pasti saya pikir," ujar Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.