Sukses

Jelang Melahirkan, Mytha Lestari Kebanjiran Endorse Baju Bayi

Mytha Lestari diprediksi melahirkan Agustus 2018 nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Usia kandungan Mytha Lestari sudah memasuki 9 bulan. Ia pun diprediksi melahirkan pada Agustus 2018.

Jelang persalinan, Mytha Lestari tak cuma mendapat perhatian lebih banyak dari suaminya, Barry Maheswara bersama dengan keluarga.

Mytha Lestari rupanya juga kebanjiran tawaran endorse (sponsor) baju bayi. Hal itu pun amat disyukuri jawara ajang pencarian bakat Mama Mia Indosiar ini.

"Alhamdulillah endorse baju bayi juga banyak. Alhamdulillah dia (jabang bayi) rezekinya banyak," kata Mytha Lestari saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapkan Banyak Hal

Menyambut sang jabang bayi, Mytha Lestari mengaku sudah menyiapkan banyak hal, termasuk kondisi mental dan fisiknya.

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku ingin menjalani persalinan normal saat hari H nanti. Berbeda dengan calon ibu yang biasanya gugup menyambut datangnya persalinan, Mytha Lestari justru merasa excited.

 

 

3 dari 3 halaman

Antusias

"Kenapa harus deg-degan? Untuk ketemu sama dia tuh hal yang paling aku tunggu banget, pengin lihat mukanya. Aku kepengin juga merawat dia, mencium bau bayinya. Jadi bukan deg-degan lebih ke excited saja," jelasnya. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.