Sukses

Demi Merawat Anak, Cardi B Batal Ikut Tur Bruno Mars

Bruno Mars sempat mengajak Cardi B untuk ikut bergabung dalam rangkaian 24K Magic World Tour.

Liputan6.com, Los Angeles - Kesuksesan Cardi B di dunia musik membawanya kepada banyak tawaran untuk berkolaborasi dengan berbagai musikus ternama. Salah satu nama yang bakal berduet dengan pelantun "Bodak Yellow" ini adalah Bruno Mars.

Seolah memiliki sentuhan ajaib, single "Finesse" yang merupakan hasil kolaborasi Cardi B dan Bruno Mars, telah berhasil mencetak berbagai prestasi besar di dunia musik.

Maka dari itu, tak mengherankan pada akhirnya Bruno Mars mengajak Cardi B untuk ikut bergabung dalam rangkaian 24K Magic World Tour yang dihelat olehnya.

Sayangnyanya, baru-baru ini Cardi B mengumumkan bahwa dirinya tidak bisa mengikuti Bruno Mars dalam rangkaian turnya, seperti dilansir dari Fox News. Hal itu disebabkan karena Cardi B belum siap untuk meninggalkan bayi kecilnya yang baru lahir 3 minggu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Meremehkan

Cardi B pun mengumumkan keputusan tersebut melalui sebuah unggahan di Instagram, "Aku kira waktu enam minggu setelah melahirkan putriku sudah cukup untuk memulihkan mental dan fisikku. Aku juga mengira kalau aku bisa mengajaknya dalam tur, tapi aku rasa aku terlalu meremehkan tanggung jawab sebagai seorang Ibu."

"Bukan cuma karena aku belum siap secara fisik, aku tidak siap untuk meninggalkan bayiku setelah dokter menjelaskan bahwa membawanya dalam tur sangat tidak sehat. Aku harap kalian semua mengerti jika keputusan ini sangat sulit dibuat tapi aku harus melakukan yang terbaik untukku dan bayiku! Terima kasih Bruno Mars karena sudah sangat mendukung dan begitu mengerti," jelas Cardi B dalam unggahannya.

3 dari 3 halaman

Kecewa

Keputusan tersebut menimbulkan sedikit rasa kecewa kepada fans. Bruno Mars pun segera memberikan tanggapan positif kepada Cardi B. Tak hanya mendukung, Bruno Mars yakin bahwa fans-nya pun bisa mengerti situasi dan kondisi yang harus dijalani Cardi B saat ini sebagai seorang ibu.

"24K Magic World Tour" rencananya akan digelar pada awal September mendatang yang dimulai dari Denver. Meski saat ini tak bisa meninggalkan jauh putrinya, bukan berarti tidak ada kesempatan bagi Cardi B untuk tampil bersama Bruno Mars di berbagai jadwal konser berikutnya. Jadi, kita nantikan saja.

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.