Sukses

Tiket Konser Syahrini Dipatok Rp25 Juta, Slank Kaget

Syahrini berencana menggelar konser.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Syahrini berniat untuk merayakan 10 tahun perjalanan kariernya di panggung musik dengan menggelar konser.

Masyarakat kemudian dibuat heboh dengan harga tiket konser Syahrini bertajuk Journey of Princess yang dipatok dengan harga Rp25 juta.

Slank, salah satu grup band besar Indonesia, juga mengaku kaget mengetahui harga tiket konser Syahrini.

"Itu (harga tiket) bayarannya dia atau tiketnya?" ujar Kaka Slank, saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (27/7).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seni

"(Ekspresi bingung) Berapa? Nyengir? Gimana dulu? Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima, atau pulangnya penontonnya dapet kalung tiga gram kita kan nggak tahu, relatif sih. Karena art, seni itu nggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelen. Itu rejekinya dia (Syahrini) lah," sahut Bimbim Slank.

 

3 dari 3 halaman

Trik

Selain karena bukan pemain baru di industri musik, Syahrini dinilai Kaka Slank sebagai orang yang memiliki cara dan akal tersendiri hingga bisa mematok harga tiket konser lokal yang mahal.

"Basically, Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa create something dengan harga segitu. Syahrini lah, lu tahu sendiri," terang kaka singkat. (Kapanlagi.com/ Natanael Sepaya)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.