Limbad Rela Tolak Bayaran Mahal Demi Komitmen untuk Membisu

Oleh Surya Hadiansyah pada 28 Jul 2018, 12:20 WIB
Diperbarui 28 Jul 2018, 12:20 WIB
Limbad
Perbesar
Limbad (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Limbad dikenal sebagai pesulap yang tak pernah berbicara sedikitpun. Karakter yang dibangunnya itu sukses membuat nama dan sosoknya mudah diingat oleh masyarakat.

Hingga kini pun, karakter tersebut masih tetap dijaganya, meski sekarang dirinya merambah ke dunia seni peran. Limbad tetap tidak berbicara sepatah kata pun dalam film baru yang dibintanginya, Kasinem Is Coming.

"Ceritanya kan dia bodyguard kan yang tidak berbicara dan karakternya pas dengan Master Limbad. Makanya Master Limbad mau ngambil itu," kata manajer Limbad, Niko, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

Saat ini, Limbad memang sedang merambah ke bidang baru di dunia entertainment, tepatnya film. Dengan catatan, film-film yang dibintanginya tak mengubah karakter yang selama ini dibangun olehnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Selektif

[Bintang] Limbad
Perbesar
Limbad (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi lebih tergantung ke jalan ceritanya, selektif lagi seperti apa, sejauh apa dengan karakternya dia nanti bisa berubah, masih bisa masuk atau nggak. Kalau misalnya aman, maksudnya nggak mengganggu karakternya dia sesungguhnya. Dia yang nggak ngomong," sambung Niko.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Komitmen

Limbad
Perbesar
Limbad [foto: instagram.com/limbadindonesia]

Karakter yang dibangunnya itu memang sudah menjadi komitmen dirinya sendiri. Ketika dihadapkan dengan tawaran bernilai besar yang mengharuskan dirinya berbicara, Limbad hanya menjawabnya dengan gelengan kepala.

"Bisa dibilang sudah komitmen. Kalau komitmen sudah enggak bisa dibayar," ucap sang manajer menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya