Sukses

Romantis, Evan Sanders Suka Belikan Perhiasan untuk Pacar

Evan Sanders mengaku suka membeli dan memakai perhiasan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak kaum Adam yang suka membeli atau mengoleksi perhiasan. Tapi lain halnya dengan Evan Sanders.

Mantan VJ MTV ini mengaku suka membeli dan memakai perhiasan.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, Evan Sanders juga suka membelikan perhiasan untuk orang-orang yang dicintainya. Salah satunya, ialah sang ibunda.

"Dulu beli Frank and Co, buat nyokap gue dulu. Gaji pertama waktu gue kerja MTV, itu gue beliin. Frank and Co satu set gitu. Jadi gue pikir ya sudalah, gaji pertama gue spending buat nyokap," ucap Evan Sanders di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pacar

Tak hanya untuk ibunya, Evan Sanders juga suka membelikan kekasihnya cincin.

"Ha ha ha.. iya beliinlah (perhiasan untuk pacar)," imbuh presenter berusia 36 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Selera Perhiasan

Romantisnya, dia sudah paham betul soal selera perhiasan yang disukai kekasihnya. Evan Sanders memang suka memberi surprise untuk mempermanis hubungan.

"Biasanya beli sendiri. Saya beliin. Lebih suka yang diamond gitu kan ada kotak-kotak kecil. Biasanya gitu (enggak diajak ke toko) karena dia enggak suka jajan-jajan," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini