Sukses

Tagihan Makan Sampai Rp 5 Juta, Billy Syahputra Bingung Bayar

Billy Syahputra langsung terdiam begitu melihat tagihan makanannya.

Liputan6.com, Jakarta - Karier Billy Syahputra di dunia hiburan Tanah Air kini sedang naik daun. Adik almarhum Olga Syahputra itu pun hampir setiap hari wara-wiri di layar kaca.

Dengan kerja kerasnya selama ini, bukan tidak mungkin Billy Syahputra meraup penghasilan yang fantastis. Hari ini, Jumat (27/7/2018) Billy mengutarakan niat baiknya untuk mentraktir teman-temannya.

Billy Syahputra lantas mengajak mereka makan di sebuah restoran Jepang di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, begitu tagihan makan keluar, kekasih Hilda Vitria itu kebingungan.

Dalam struk tagihan tertera angka Rp 5.153.720. Seperti yang diperlihatkan Uya Kuya dalam Instagram Stories-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebingungan

Presenter sekaligus komedian 27 tahun itu tampak terdiam begitu melihat bon tagihan makanan datang. Sebab, semula Billy membatasi biaya makan tidak lebih dari Rp 3 juta.

"Lihat, lagi bingung dia sok-sokan mau traktir. Katanya budgetnya jangan lebih dari 3 juta. Lo suruh anak-anak yang doyan makan segini banyak makan di sini, ya sudah lo bayar deh," kata Uya Kuya.

 

3 dari 3 halaman

15 Orang

Mendengar perkataan Uya Kuya, Billy Syahputra pun lantas membela diri. Pasalnya, jumlah orang yang ditraktir lebih banyak dari perkiraan.

"Lo bilang cuma lima orang, lo bawanya 15 orang," jawab Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.