Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Cuek Ciuman di Arena Pacuan Kuda

Berkat semangat dari Meghan Markle, Pangeran Harry berhasil memenangkan pertandingan.

Liputan6.com, London - Menyandang gelar sebagai Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle harus menjalani kegiatan terkait kerajaan Inggris. Baru-baru ini saja, mereka datang ke pertandingan Sentebale ISPS Handa Polo Cup. Acara tersebut diselenggarakan di Royal County of Berkshire Polo Club, Inggris.

Rupanya, Pangeran Harry ikut bertanding dalam pertandingan polo kali ini. Tak heran Meghan Markle ikut hadir dan memberikan dukungan untuk sang suami yang tampak gagah di arena pacuan kuda.

Benar saja, berkat semangat dari Meghan Markle, Pangeran Harry berhasil memenangkan pertandingan dengan skor final 5-4. Ia akhirnya menerima penghargaan dan piala yang diberikan langsung oleh sang kapten, Nacho Figueras, seperti dilansir dari Us Magazine.

Saat itulah terjadi sebuah momen mengejutkan yang sama sekali tak terduga. Bahagia dengan kemenangan tim suaminya, Meghan Markle pun langsung memberikan sebuah hadiah berupa ciuman romantis tepat di bibir Pangeran Harry.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemandangan Langka

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan langka yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media. Rupanya, pasangan pengantin baru ini tak peduli dengan aturan Kerajaan Inggris yang tak memperbolehkan mereka untuk mengumbar kemesraan di depan umum (PDA).

3 dari 3 halaman

Menjadi yang Pertama

Momen ciuman ini menjadi yang pertama bagi Harry dan Meghan setelah kemesraan yang mereka tampilkan dalam acara Royal Wedding pada Mei lalu. Akankah setelah ini keduanya terus memamerkan hubungan romantisnya pada publik dan juga media?

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini