Sukses

Ini Tiga Bukti Park Min Young - Park Seo Joon Pacaran?

Meski dibantah agensi, banyak warganet yang tetap yakin Park Min Young - Park Seo Joon adalah kekasih.

Liputan6.com, Seoul - Sepanjang hari ini, berita mengenai isu hubungan asmara Park Seo Joon dan Park Min Young cukup ramai dibahas para pecinta K-Pop. Apalagi, keduanya adalah bintang dari drama yang belakangan sangat populer, What’s Wrong with Secretary Kim. Keduanya bahkan disebut telah berpacaran selama tiga tahun.

Hanya saja, kabar ini kompak dibantah oleh agensi Park Min Young maupun Park Seo Joon.

"Park Seo Joon dan Park Min Young hanya rekan yang dekat. Kabar soal hubungan asmara itu tak benar. Kami yakin banyak yang tertarik dengan [hal ini] karena chemistry keduanya dalam drama," tutur juru bicara agensi yang menaungi Park Seo Joon, Awesome ENT, seperti dilansir dari Soompi, Jumat (27/7/2018).

Meski begitu, banyak warganet yang tetap percaya bahwa Park Min Young dan Park Seo Joon adalah pasangan kekasih. Mereka bahkan mengumpulkan bukti-bukti soal ini lewat media sosial keduanya.

Dilansir dari SBS News, berikut tiga bukti yang dikumpulkan oleh warganet:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Mereka Berada di California pada Waktu Berdekatan

Pada September 2016, Park Seo Joon diketahui sedang berlibur ke California. Di Instagram, ia membagikan foto yang memperlihatkan ia tengah berpose di depan sebuah gerai makanan cepat saji di sana.

Lima hari setelah sang aktor mengunggah foto ini, Park Min Young mem-posting foto yang memperlihatkan bahwa ia tengah berada di California.

 

3 dari 4 halaman

2. Pakaian Kembar?

엄마랑오랜만에데이트❤️

A post shared by 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) on

Pada awal 2017, Park Seo Joon mengunggah video yang memperlihatkan kamar hotelnya di Las Vegas. Di video singkat ini terlihat topi dan sepatu bermerek terkenal.

Sebulan kemudian, Park Min Young tampil dengan sepatu dan topi yang persis sama.

Sekadar catatan, dalam industri hiburan Korea Selatan, barang kembar kerap dijadikan petunjuk tentang hubungan asmara rahasia antara sepasang artis.

 

A post shared by 박서준 (@bn_sj2013) on

4 dari 4 halaman

3. Anjing yang Serupa

Park Seo Joon dan Park Min Young kerap mengunggah foto anjing mereka. Keduanya, ternyata memelihara jenis anjing ras serupa. Sejumlah orang beranggapan bahwa ini adalah bukti lain bahwa mereka berpacaran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini