Sukses

Dosen S2 Sabrina Chairunnisa Ternyata Lebih Muda dari Deddy Corbuzier

Giliran Deddy Corbuzier yang meluapkan kegembiraannya atas kelulusan Sabrina Chairunnisa.

Liputan6.com, Jakarta - Kegembiraan masih terpancar dari dalam diri Deddy Corbuzier dan wanita yang dikabarkan sebagai kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Belum lama ini, Sabrina meraih gelar S2 setelah berhasil menempuh sidang pascasarjana di Universitas Pelita Harapan, pada Kamis (26/7/2018).

Ungkapan kebahagiaan sempat disampaikan Sabrina melalui media sosial. Kini, giliran Deddy Corbuzier yang meluapkan kegembiraan kepada para penggemarnya di media sosial pada hari ini, Jumat (27/7/2018).

Melalui akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengunggah foto yang sempat dipamerkan oleh Sabrina kemarin. Ia pun menuliskan ucapannya khusus kepada wanita sedang dekat dengannya itu.

"Selamat sayangku @sabrinachairunnisa_ kamu baru saja melewati langkah lain dari perjalanan kehidupan. Sekarang S2 ya... Tapi perjalanan masih belum selesai.. Jadilah seseorang yang bisa menginspirasi orang lain.. Karena itulah yang kita butuhkan di sini. Kecantikan akan memudar.. Pengetahuan tidak," tulis Deddy Corbuzier dalam keterangan fotonya yang sebagian besar dalam bahasa Inggris, Jumat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

Selain menyampaikan selamat dan pesan-pesannya kepada Sabrina, Deddy Corbuzier juga membeberkan fakta menarik seputar dosen yang membimbing Sabrina.

"Fakta seru: Saya lebih tua dari sebagian besar ^Dosen yang ngajar dia... ^ tapi dengan otot yang lebih besar dan senyum yang lebih baik..," ia menambahkan yang sebagian juga ditulis dalam bahasa Inggris.

3 dari 3 halaman

Baru Kali Ini

Masih di keterangan yang sama, Deddy Corbuzier juga menjelaskan perihal alasan dirinya yang baru kali ini memasang foto berdua dengan Sabrina.

"Saya tidak mengunggah sesuatu yang tidak memiliki dampak positif. Bahkan untuk sebuah hubungan sekalipun. Kita semua harus menjaganya tetap privasi.. 1. Hubungan kami 2. Pendapatan kami 3. Tujuan kami. Jadi.. Cinta masih tetap berjalan... Menginspirasi orang-orang.. MEMBUAT KAMI BANGGA," terang Deddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini