Sukses

Lima Tahun Nikah, Ruben Onsu Kaget dengan Aktivitas Istri di Rumah

Ruben Onsu dan Sarwendah hanya mempekerjakan satu ART di rumah mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu selebritas papan atas, kehidupan Ruben Onsu dan Sarwendah tentunya bergelimang harta. Urusan mempekerjakan Asisten Rumah Tangga (ART) pun bukan hal yang sulit bagi mereka.

Namun ternyata hal itu tidak berlaku bagi Sarwendah. Istri Ruben Onsu tersebut justru hanya mempekerjakan satu orang ART di kediaman mereka yang cukup mewah.

Lalu, bagaimana pembagian tugas di rumah mereka dengan hanya satu orang ART? Ruben Onsu sendiri mengaku baru mengetahui hal ini setelah lima tahun menikah dengan Sarwendah.

"Perbincangan tadi pagi. Setelah mau 5 tahun usia pernikahan baru tahu pembagian tugas di rumah, jadi kalau ditanya ada asisten rumah tangga ada gak ? Ya ada tp hanya 1," cerita Ruben Onsu di Instagram pribadinya, Jumat (27/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah ART

Tidak tega melihat istrinya kelelahan, Ruben Onsu berinisiatif untuk menambah pekerja. Sayangnya, tawaran Ruben ditolak mentah-mentah oleh Sarwendah yang tidak ingin selalu mengandalkan orang lain.

"Saya sudah bilang untuk tambah lagi biar dia gak capek, dia jawab kalau bisa di kerjakan sendiri tidak usah mengandalkan tenaga orang," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Turun Tangan

Sarwendah rupanya lebih senang turun tangan langsung melakukan pekerjaan rumah tangga. Mulai dari mencuci, memasak hingga bersih-bersih rumah seperti yang diperlihatkan Ruben Onsu di Instagramnya.

"Jd kalau cuci baju aku, dia, thalia, masak, belanja itu aku, dan aku tanya lagi jd art tugas nya apa ? Ya yang aku gak kerjakan saja cuci piring, ngepel, temenin aku ngobrol saat masak," lanjut Ruben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.