Sukses

Ibunda Dihujat Habis-habisan, Begini Tanggapan Anak Iis Dahlia

Iis Dahlia dianggap berlebihan saat mengomentari salah seorang calon peserta ajang pencarian bakat.

Liputan6.com, Jakarta Putra Iis Dahlia, Devano Danendra, angkat bicara soal Iis Dahlia yang menjadi bulan-bulanan masyarakat Indonesia. Pemicunya, sikap Iis Dahlia saat menjadi juri untuk ajang pencarian bakat menyanyi dangdut. 

Saat itu, Iis Dahlia dianggap berlebihan saat mengomentari salah seorang calon peserta. Warganet pun langsung menyerbu akun Instagram Iis Dahlia dengan meninggalkan komentar-komentar negatif.

Kali ini, putra Iis Dahlia memberikan pandangannya soal hal tersebut. Menurut dia, kemarahan warganet hanyalah karena tidak melihat video versi aslinya.

"Mungkin saya juga enggak ngikutin secara update, karena mungkin orang-orang itu enggak ngeliat videonya secara utuh. Karena menurut saya juga toh peserta audisinya pun dimasukin (lolos) untuk menjadi finalis," kata Devano Danendra saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/7/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsekuensi

Terlepas dari itu semua, Devano Danendra menyadari bahwa ini menjadi konsekuensi yang harus diterima sang ibunda saat menjadi publik figur. Namun, sekali lagi, Devano pun meminta publik untuk lebih mencermati video versi aslinya. 

"Risiko menjadi seorang entertainer. Devano cuma mau bilang ke orang-orang, kalau misalkan lihat videonya secara utuh saja. Sudah itu aja," kata Devano Danendra.

 

3 dari 3 halaman

Viral

Sementara itu, diketahui pula bahwa video viral Iis Dahlia sebagai juri ajang pencarian bakat sempat mendapat tanggapan dari Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak. Menurut mereka, komentar Iis Dahlia pada salah satu peserta kontes dirasa tak pantas. 

Mereka pun ingin pelantun "Aku Hanya Punya Cinta" segera mengundurkan diri sebagai juri ajang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini