Sukses

Kristen Stewart Bintangi Charlie's Angels Versi Baru, Pendapat Warganet Terbelah

Tak sedikit yang mencela pemilihan Kristen Stewart sebagai salah satu bintang Charlie's Angels versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles - Ada yang kangen dengan tiga cewek jagoan Charlie's Angels? Kini kisah mereka akan kembali dihidupkan ke layar lebar. Namun, pemainnya bukan lagi Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (27/7/2018), film Charlie's Angels versi baru ini akan diperankan oleh bintang Twilight, Kristen Stewart.

Naomi Scott dan aktris pendatang baru Ella Balinska, akan menggenapi trio Charlie's Angels ini.

Film ini, akan disutradarai oleh Elizabeth Banks, aktris yang sebelumnya menyutradarai Pitch Perfect 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harapan Sutradara

"Menurutku Charlie's Angels adalah brand orisinal yang merayakan para perempuan kuat sejak debutnya pada tahun 70-an," tutur Elizabeth Banks dalam pernyataannya.

Ia berharap film versi baru ini dapat memperkenalkan Charlie's Angels dalam era baru.

3 dari 4 halaman

Kristen Stewart Dicela

Sementara itu, tanggapan warganet atas pengumuman ini terbilang cukup beragam. Terutama, soal pemilihan Kristen Stewart sebagai salah satu pemainnya. Tak sedikit yang mencela keputusan ini. 

"Kristen Stewart yang kemampuan akting dan kepribadiannya cuma sejauh jangkauan sendok teh?" tulis @Michael11160411 di Twitter.

"Coba bayangkan Kristen Stewart yang luar biasa membosankan menjadi anggota dari Charlie's Angels yang ikonis," kata @crankysolicitor.

4 dari 4 halaman

Kristen Stewart Dibela

Namun, ada pula yang membela Kristen Stewart. "Kalau menurutmu Kristen Stewart adalah aktris yang buruk pergi saja sana ke laut," tulis Whit_Moore.

"Kepada orang-orang yang bilang Kristen enggak bisa akting, dia itu pemenang CÉSAR AWARD," tulis @datingkristen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.