Sukses

Ke Mesir, Fero Walandouw Bakal Lamar Susan Sameh?

Fero Walandouw baru sekali bertemu ayah Susan Sameh yang tinggal di Mesir.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Susan Sameh dan Fero Walandouw sepertinya semakin serius. Susan mengaku sudah membicarakan perihal pernikahan dengan sang kekasih. Antara keluarga pun sudah saling kenal.

Susan mengatakan bahwa ia dan ibunya sudah sering bepergian bersama Fero dan kedua orangtuanya. Sementara Fero Walandouw baru sekali bertemu ayah Susan yang sekarang ini tinggal di Mesir.

"Fero ketemu sama papi baru sekali, tapi kemungkinan mudah-mudahan akhir tahun ini kita ke Mesir," ujar Susan Sameh, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Saat bertatap muka, sang ayah mengaku senang dengan kepribadian Fero Walandouw yang rendah hati. Ketika itu tak hanya Fero yang diperkenalkan, namun orangtua Fero juga dipertemukan dengan sang ayah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lamaran?

"Udah pernah ketemu sekali sih, waktu itu kan papi dateng ke Jakarta terus ketemu Fero, aku kenalin juga sama mama papanya. Papi suka sih orangnya baik, humble," tambahnya.

ketika nanti Fero Walandouw beranjangsana ke Mesir, apakah untuk melakukan lamaran? Menjawab itu, Susan tertawa. Ia berdalih bahwa kepergian Fero nanti hanya untuk mengenal keluarga besar.

 

3 dari 4 halaman

Membantah

"Amiin mudah-mudahan (direstui). Enggak (melamar), Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di Mesir, sama adik-adik, sama nenek-kakek, dan aku juga kan kangen sama mereka," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Sibuk

Susan Sameh mengaku harus meluangkan waktu secara khusus dari kesibukannya di dunia hiburan. "Iya benar-benar kita buat ketemu keluarga. Penginnya sih akhir tahun ya doain kosong," ucapnya.

"Karena kan aku lagi sibuk sampai akhir Agustus, aku bener-bener full, ini pun aku ngeluangin waktu pas lagi libur aku ke sini," imbuh Susan.(Anto/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.