Sukses

Belum Mantap, Kalina Ocktaranny Ingin Berhijab Tanpa Paksaan

Baru-baru ini Kalina Ocktaranny memperlihatkan penampilan yang tidak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kamis (26/7/2018) kemarin, Kalina Ocktaranny memperlihatkan penampilan yang tidak biasa. Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut tampil dengan mengenakan hijab dan pakaian serba hitam.

Semua orang lantas bertanya-tanya apakah Kalina Ocktaranny kini memutuskan untuk berhijrah? Mengingat belakangan sejumlah selebritas wanita Tanah Air memilih berhijrah.

Tidak ingin terjadi kesalahpahaman, Kalina Ocktaranny lantas memberikan penjelasannya terkait hal ini di Instagram pribadinya.

"Assalamualaikum.. Saya Kalina Ocktaranny.. Karena bnyknya yg bertanya apakah saya sudah menggunakan hijab atau mengira sya sudah menggunakan hijab, sya akan menjawab dan meluruskan disini.." kata Kalina Ocktaranny.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengikuti Kajian

Diakui Kalina, dirinya saat ini masih belum berhijab. Kemarin ia mengenakan hijab lantaran menghadiri kajian ilmu agama.

Seperti diketahui, Kamis (26/7/2018) kemarin, Kalina mengikuti kajian dari Ummi Pipik di kediaman Mulan Jameela. "Saya belum berhijab.. Saya menggunakan hijab karena saya menghadiri kajian disalah satu rmh sahabat sya.." jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bahan Pembicaraan

Dengan begitu, Kalina Ocktaranny berharap orang lain tidak membicarakan dirinya yang memang belum sepenuhnya berhijab. "Jadi suatu saat kalian melihat sya tdk menggunakan hijab, jgn dijadikan bahan pembicaraan.. Insha Allah, suatu saat nanti," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Paksaan

Kalina Ocktaranny sendiri tidak memungkiri suatu saat ia akan berhijab. Namun tentunya dengan niat dari dalam hati bukan paksaan orang lain.

"Mungkin sya akan menggunakan hijab.. Tapi bkn krn paksaan org lain, bkn krn ikut2an org. Tapi krn hati sya yg mau.. Terima kasih.. Wassalamualaikum.." Kalina memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.