Sukses

Billy Davidson Giat Menabung untuk Modal Nikah?

Billy Davidson sudah serius menjalin hubungan dengan Patricia Devina.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua tahun belakangan ini Billy Davidson menjalin hubungan asmara dengan Patricia Devina. Sudah merasa cocok satu sama lain, tampaknya Billy akan segera menikahi Patricia paling lama dua tahun lagi. Apalagi Billy merasa umurnya sudah cukup matang.  

"Karena aku sudah (usia) 27, rencananya (nikah) paling lama itu dua tahun lagi, 2020-lah. Teman-teman aku, sahabat-sahabat aku sudah pada married semua, sih. Tapi yang namanya married, kan, yang penting kita siap dulu, secara finansial dan mental lain-lain," ujar Billy Davidson, saat ditemui di Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018).

Beruntung dari pihak keluarga Billy Davidson maupun keluarga Patricia tidak meminta mereka berdua untuk menikah cepat-cepat. Karena, menurut Billy, untuk menikah banyak yang harus disiapkan. Tidak hanya mental, tapi juga finansialnya. 

"Dia (Patricia) sih bilang yang penting kamunya siap, sih. Soalnya dia masih 22, tapi sudah ada omongan dari mamanya kalau dia dikasih nikah umur 25, cuma ya lihat situasinya-lah. Kalau aku-nya sudah siap, dia-nya siap," kata bintang film Meet Me After Sunset itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja

"Aku tipikal yang enggak kepengin dia kerja juga. Jadi, kalau seandainya married pun, mungkin tanggung jawabnya lebih berat aku. Jadi, menurut aku sebisa mungkin dilihatnya dari kesiapan akunya sih. Kalau sudah mapan, sudah siap, kenapa enggak," katanya. 

 

3 dari 3 halaman

Menabung

Oleh karena itu, Billy saat ini tengah giat-giatnya menabung untuk biaya pernikahannya dan masa depan keluarganya kelak bersama sang istri. 

"Lagi nabung-nabungnya. Tapi nabungnya bukan untuk married-nya sih, tapi nabung untuk ambil apartemen, jadi lebih ke sana dulu. Penginnya pas sudah married semua sudah siap," ucap Billy. (Kapanlagi.com/Nuzulur Rakhmah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini