Sukses

Jika Susan Sameh Beradegan Ciuman, Fero Walandouw Cemburu?

Susan Sameh lebih sering bermain dalam film layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Susan Sameh diketahui berpacaran dengan Fero Walandow. Sebagai sesama artis, keduanya bisa menempatkan diri pada ruang masing-masing. Seperti ketika Susan Sameh yang lebih banyak berperan dalam film layar lebar, Fero tak pernah pernah cemburu. 

"Enggak (cemburu), karena kan itu untuk pekerjaan. Jadi enggak pernah kayak 'ih kamu kenapa sampai sentuhan?', kenapa sampai pegangan?'. Enggaklah, kalau kayak gitu, ya enggak usah main film aja sekalian," kata Susan Sameh di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Namun, bukan berarti sikap cemburu atau posesif tak pernah ada pada Fero Walandouw. Menurut Susan Sameh, rasa tersebut sudah bisa ditempatkan pada hal-hal yang semestinya, seperti pada ranah pribadi.

"Posesif pada tempatnya, sewajarnya. Apa ya, kalau misalnya tiba-tiba aku enggak ada kabar dua jam tiga jam, nah baru dia nyari-nyari kebingungan. Wajar sih," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perasaan Sama

Tak hanya Fero, Susan juga memiliki perasaan yang sama. Saling menanyakan kabar dan komunikasi melalui sambungan telepon kerap dilakukan pasangan tersebut, apalagi saat seharian tak bisa bertemu. 

"Karena kita biasanya selalu ketemu terus setiap hari, kalau misalnya enggak ketemu sehari itu ada teleponan sih minimal dua kali, jadi kebiasaan kalau misalnya dua jam tiga jam aku selalu nanya lagi ngapain," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Seperti Sahabat

Biasanya tak sekadar asmara yang dibicarakan Susan ketika berkumpul dengan Fero. Namun tentang apa yang menjadi aktivitas mereka sehari-hari juga diungkapkan. Tak hanya sebagai pacar, Susan mengaku telah menganggap Fero seperti sahabat. 

"Aku nganggep Fero tuh udah kayak sahabat sendiri, kayak temen ngobrol segala macem. Jadi ya kita biasanya tiap hari ketemu curhat-curhat masalah kerjaan, dan lainnya," tandas Susan Sameh. (Ruswanto/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.