Anggun Terharu Jadi Pengisi Acara Pembukaan Asian Games 2018

Oleh Surya Hadiansyah pada 27 Jul 2018, 07:00 WIB
[Bintang] Anggun C. Sasmi

Liputan6.com, Jakarta - Ajang olahraga terbesar se-Asia, yaitu Asian Games 2018 semakin mendekati waktu pelaksanaan. Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu akan melakukan yang terbaik untuk Asian Games 2018 ini.

Salah satunya lewat pesta pembukaan Asian Games 2018 yang akan digelar pada 18 Agustus 2018 mendatang. Sederet nama artis papan atas di Indonesia akan meramaikan pesta pembukaan tersebut, salah satunya Anggun C Sasmi.

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Anggun pada Kamis (26/7/2018). Mendapat kesempatan dalam upacara pembukaan Asian Games 2018, Anggun merasa terharu.

"Saya sangat bangga dan terharu, dipilih untuk bernyanyi di Opening Ceremony of Asian Games di Jakarta bersama kawan-kawan artis besar Indonesia πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½," tulisnya sebagai keterangan unggahannya tersebut.

Β 

2 of 3

Bangga

[Bintang] Anggun C. Sasmi
Anggun C. Sasmi (Galih W. Satria/bintang.com)

Tentu kesempatan ini menjadi sangat membanggakan bagi setiap warga Indonesia. Pasalnya, selain terkenal di Indonesia, Anggun juga dikenal sebagai penyanyi yang sudah go international.

Hal tersebut terbukti melalui kolom komentar unggahan tersebut yang dibanjiri respons positif dan antusias dari warganet.

"So ini amazing bgt perfecto opening asian games 2018 ada @anggun_cipta kita menunggu kita bangga kita cinta lope banged ...sukses indonesia sukses mba @anggun_cipta 😍😍😍😍," tulis @ragoeng15.

"Iya donkk mbak Artis International yg sngat membanggakan Indonesia sngat layakk utk tampil d event besar sprti ini ❀," timpal @abuzaralghifari18.

3 of 3

Artis Lain

Deretan Musisi Pengisi Album Asian Games 2018
Band NEV+ berpose usai peluncuran album Asian Games 2018 di Stadion Akuatik, Jakarta, Jumat (13/7). Album Asian Games 2018 terdiri dari 13 judul lagu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain Anggun, tidak ketinggalan artis top lainnya juga akan tampil pada momen bersejarah ini, antara lain Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, D'Masiv, Ariel - Noah, Kamasean, dan Via Vallen. Mereka akan memeriahkan pembukaan Asian Games 2018 di hadapan lebih dari 42 ribu penonton langsung.

"Kemungkinan besar tentunya Via Vallen akan tampil di pembukaan nanti, karena ada theme song yang dibawakan oleh Mbak Via Vallen. Kemungkinan besar akan tampil di pembukaan tanggal 18 Agustus nanti,"Β kata seksi komunikasi panitia pelaksana Asian Games 2018, Syanda Kunto, beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓