Sukses

Baru Melahirkan, Vicky Shu Dipingit 40 Hari

Vicky Shu siap memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Shu tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah menjadi ibu. Pelantun "Mari Bercinta 2" ini melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada 23 Juli 2018 lalu.

Tapi setelah melahirkan Vicky Shu belum bisa beraktivitas dengan bebas. Istri Ade Imam tersebut ternyata harus menjalani pingitan selama kurang lebih 40 hari.

Vicky Shu tidak dipingit seorang diri, melainkan bersama sang buah hati, Abimanyu. "Hallo dapat salam dari kita yang lagi dipingit 40 hari. Hahahahaha semangat @abimanyu_manggala," kata Vicky di Instagram pribadinya, Kamis (26/7/2018).

Meski begitu, Vicky Shu menikmati masa dipingitnya karena ia bisa menghabiskan banyak waktu bersama putranya. "Ada buk ibuk yang senasib ga? Lagi fase menikmati kebersamaan bayi yang selama ini dalam kandungan dengan kita," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Galau

Sebagai ibu baru, berbagai perasaan kerap melanda diri istri Ade Imam tersebut. Vicky Shu bahkan sempat dilanda galau saat produksi ASI-nya tidak maksimal.

"Ada rasa haru, mellow, deg deg an, kadang panik, bahagia, sempet di awal bingung dan ngerasa gagal waktu asi belum keluar banyak," curhatnya.

 

3 dari 3 halaman

Kejar Setoran

Beruntung kegalauan itu tidak berlangsung lama. Vicky Shu bersyukur karena produksi ASI-nya kini sudah mencukupi meski terkadang harus kejar setoran untuk persediaan.

"Alhamdulillah sekarang sudah mulai mencukupi, cuma suka kejar setoran antara pumping dan menyusui langsung karena si mas Abimanyu buanyaaaakkkk bgttttt mimik susunya. Tapi sekali lagi, harus senyum ke hati kita dan dibawa happy!" ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini