Sukses

Tak mau Bercerai, Ini Upaya yang Dilakukan Sule

Sule berupaya sangat keras untuk tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Liputan6.com, Cimahi - Sidang lanjutan kasus perceraian Sule dan istrinya, Lina, telah digelar. Sidang beragendakan mediasi tersebut dibuka di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada Kamis (26/7/2018). 

Sayang, dari penuturan pengacara istri Sule, Abdurrahman, mediasi tersebut tidak menemukan titik terang, sehingga sidang akan tetap dilanjutkan dua pekan lagi.

"Tadi kan mediasi terakhir, yang akhirnya menemui jalan buntu. Kemudian dilanjutkan dengan persidangan yang masuk dalam pokok perkara. Jawaban terhadap gugatan Bu Lina. Pengacara Sule meminta dua minggu dari sekarang, 9 Agustus kalau enggak salah," kata pengacara istri Sule saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (26/7/2018).

Sementara itu dari penuturannya, diketahui bahwa Sule memang sangat berupaya keras untuk tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Hal itu bisa dilihat dari sikap Sule selama persidangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upaya

"Saya lihat ada upaya itu (mempertahankan rumah tangganya), karena dari beberapa mediasi baik dalam persidangan maupun luar persidangan Kang Sule cukup intens untuk bisa menghadiri acara itu," lanjutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Keputusan

Namun kembali lagi, seberapa pun besar upaya Sule untuk mempertahankan rumah tangganya, pada akhirnya semua keputusan ada di tangan Sule dan istrinya. 

"Saya rasa kalau persoalan itu (upaya Sule), yang berhak menilai kan Bu Lina, apakah itu sudah bisa dianggap berubah kan hanya mereka berdua yang tahu. Kita dari pihak luar hanya mencoba memfasilitasi persoalan itu," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini