Tak mau Bercerai, Ini Upaya yang Dilakukan Sule

Oleh Surya Hadiansyah pada 26 Jul 2018, 18:40 WIB
Diperbarui 28 Jul 2018, 18:13 WIB
[Bintang] Sule

Liputan6.com, Cimahi - Sidang lanjutan kasus perceraian Sule dan istrinya, Lina, telah digelar. Sidang beragendakan mediasi tersebut dibuka di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada Kamis (26/7/2018). 

Sayang, dari penuturan pengacara istri Sule, Abdurrahman, mediasi tersebut tidak menemukan titik terang, sehingga sidang akan tetap dilanjutkan dua pekan lagi.

"Tadi kan mediasi terakhir, yang akhirnya menemui jalan buntu. Kemudian dilanjutkan dengan persidangan yang masuk dalam pokok perkara. Jawaban terhadap gugatan Bu Lina. Pengacara Sule meminta dua minggu dari sekarang, 9 Agustus kalau enggak salah," kata pengacara istri Sule saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (26/7/2018).

Sementara itu dari penuturannya, diketahui bahwa Sule memang sangat berupaya keras untuk tetap mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Hal itu bisa dilihat dari sikap Sule selama persidangan. 

2 of 3

Upaya

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina. (Instagram/ferdinan_sule)

"Saya lihat ada upaya itu (mempertahankan rumah tangganya), karena dari beberapa mediasi baik dalam persidangan maupun luar persidangan Kang Sule cukup intens untuk bisa menghadiri acara itu," lanjutnya. 

 

3 of 3

Keputusan

[Bintang] Sule dan Lina
Sule dan Lina. (Instagram/ferdinan_sule)

Namun kembali lagi, seberapa pun besar upaya Sule untuk mempertahankan rumah tangganya, pada akhirnya semua keputusan ada di tangan Sule dan istrinya. 

"Saya rasa kalau persoalan itu (upaya Sule), yang berhak menilai kan Bu Lina, apakah itu sudah bisa dianggap berubah kan hanya mereka berdua yang tahu. Kita dari pihak luar hanya mencoba memfasilitasi persoalan itu," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by