Mediasi Mandek, Istri Sule Bersikeras Minta Cerai 

Oleh Surya Hadiansyah pada 26 Jul 2018, 17:30 WIB
Diperbarui 28 Jul 2018, 17:13 WIB
[Bintang] Sule

Liputan6.com, Cimahi - Sidang lanjutan gugatan perceraian atas komedian Sule masih berlanjut. Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, menggelar agenda mediasi untuk Sule dan sang istri, Lina, pada Kamis (26/7/2018).

Sayang, mediasi yang memakan waktu sekitar setengah jam itu tak menemukan jalan keluar. Alhasil, kasus perceraian Sule dan istrinya harus dilanjutkan ke pokok perkara. 

Hal tersebut disampaikan oleh pengacara Lina, Abdurrahman, saat dihubungi pada Kamis (26/7/2018).

"Tadi kan mediasi terakhir, yang akhirnya menemui jalan buntu. Kemudian dilanjut dengan persidangan yang masuk dalam pokok perkara," kata pengacara istri Sule.

 

2 of 3

Ingin Cerai

[Bintang] Sule
Sule dan istri

Dari penuturan sang pengacara, istri Sule bersikeras ingin bercerai dari pria yang menikahinya sejak 20 tahun lalu. Sementara Sule masih berusaha mempertahankan rumah tangganya. 

"Keduanya tetap pada pendirian masing-masing. Bu Lina tetap ingin cerai dan segera ada putusan cerai, sementara pihak Kang Sule ingin mempertahankan rumah tangganya. Ya tidak ada titik temu kan akhirnya. Jadi dinyatakan mediasi tidak berhasil dilaporkan kepada majelis hakim," sambungnya. 

 

3 of 3

Berlanjut

Sule (Foto: Instagram)
Sule (Foto: Instagram)

Untuk itu, sidang berikutnya akan dilanjutkan sekitar dua pekan lagi. "(Sidang selanjutnya) jawaban terhadap gugatan Bu Lina. Pengacara Sule meminta dua minggu dari sekarang, sekitar 9 Agustus kalau enggak salah," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓