Sukses

Anak Sulung Tora Sudiro Main Sinetron, Mieke Amalia: Cuma Isi Waktu Liburan

Anak Tora Sudiro dari pernikahan pertama ternyata ada yang ikuti jejaknya berakting.

Liputan6.com, Jakarta Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Bakat akting Tora Sudiro agaknya menurun ke anak-anaknya. Putri sulung Tora Sudiro dari pernikahan pertama, yakni Azzahra Nabila Sudiro, beberapa waktu lalu mulai menjajal main sinetron bersama sang ayah di Tukang Ojek Pengkolan.

Istri Tora Sudiro yang juga ibu sambung Nabila, yakni Mieke Amalia, mengatakan bahwa terjunnya sang anak ke dunia akting hanyalah mengisi waktu libur sekolah. Diungkapkan Mieke, sang anak sangat menikmati proses syuting walau sebenarnya juga melelahkan.

"Iya, kalau Nabila itu kan cuma mengisi waktu lagi libur sekolah. Jadi bukan menjadi yang karier atau mencari uang, nggak. Jadi cuma ngisi waktu aja. Cuma satu setengah bulan nyoba habis itu sudah. Senang sih dia bilang, capek, tapi memang gitu kan kalau kerja capek. Enggak tahu kalau suatu saat nanti mau coba lagi," ujar istri Tora Sudiro ini saat ditemui di Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/7/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ajarkan

Mieke maupun Tora mengaku tak pernah mengajarkan akting kepada anak-anaknya. Sang anak hanya mengikuti drama di sekolahnya.

Oleh karena itu, Nabila tak begitu kesulitan ketika berakting. "Enggak (ajarin akting), sih. Semuanya autodidak. Tapi kalau di sekolahnya kayaknya sih ikut drama," ungkap Mieke.

3 dari 4 halaman

Prioritas Pendidikan

Tora dan Mieke mengaku tidak pernah melarang anak-anaknya untuk mengikuti jejak orangtuanya. Tapi untuk saat ini, Tora dan Mieke meminta untuk anak-anaknya lebih memprioritaskan pendidikannya.

4 dari 4 halaman

Gini-gini Sarjana

"Nanti sih nggak menutup kemungkinan kalau ikut (jejak orangtuanya). Tapi kalau sekarang belum, karena bagi saya prioritas masih sekolah. Iya harus sekolah penting. Karena buat saya sekolah landasan yang paling utama. Saya gini-gini sarjana loh, jadi anak-anak harus gitu," pungkasnya.

(Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini