Sukses

Kondisi OC Kaligis Terungkap, Velove Vexia Kebanjiran Doa

Banyak yang menyampaikan rasa kesedihannya kala melihat kondisi ayah Velove Vexia, OC Kaligis, di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Akun Instagram Velove Vexia mendadak ramai dikunjungi warganet. Mereka meninggalkan ratusan komentar dalam unggahan Velove Vexia pada Rabu (25/7/2018).

Sebagian komentar di Instagramnya tersebut berisi doa untuk Velove Vexia dan ayahnya, OC Kaligis. Memang, baru-baru ini dalam sebuah acara yang dipandu Najwa Shihab tampak kondisi OC Kaligis selama menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Dari situ, banyak yang menyampaikan rasa kesedihannya kala melihat kondisi ayah dari Velove Vexia tersebut. 

"ka.. liat tayangan matanajwa.. ppah ada di tayangan nya.. sedih ka...," tulis @maryalphard.

"duuuh sama sedih bgt liat pak Oc lg tidur, dia kaget bgt sepertinya.. terlepas dari kesalahannya, tetep sedih liat nya.. @vaelovexia semoga papa cpt kembali kekeluarga yaa, mba.. salam hormat untuk bapak..," timpal @geretkopermu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi

Tidak sedikit pula yang menyarankan agar Velove Vexia menyempatkan diri untuk datang dan mengunjungi sang ayah. Hal itu dirasakan dapat sedikit menghibur OC Kaligis di tengah kondisinya saat ini.

"Velove tengokin papa mu say, kasian aku td liat d mata najwa, kayak nya lg kurang sehat, 😢😢 pasti beliau seneng bgt ditengokin apalagi dipijet anak tersayang kayak velove, semoga bapak oce kaligis sehat selalu yah... 🙏🙏🙏," tulis @wilma_tyas.

 

3 dari 3 halaman

Sakit?

Dari tayangan tersebut, beberapa warganet menduga OC kaligis tidak sedang dalam kondisi sehat.

"Liat mata nazwa tadi liat pak oc kaligis kasian bgttt, kaya lagi sakit..," tulis @resa.desta.

"kaget liat mata nazwa, kayak sakit bapaknya...terlepas dr kesalahan bapak, smg bapak sehat selalu ya kak velove," timpal @putrinolyta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.