Sukses

Gara-Gara Ulah Haters, Mytha Lestari Hampir Lakukan Hal Ini

Hampir di setiap unggahan Mytha Lestari, tak jarang dipenuhi oleh sindiran-sindiran.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai figur publik, Mytha Lestari juga memiliki banyak haters. Para pembencinya itu sering menyerangnya di media sosial. Lewat kolom komentar, setiap unggahan Mytha Lestari tak jarang dipenuhi oleh sindiran-sindiran.

Seperti contohnya ketika Mytha Lestari dituding hamil di luar nikah. Hal tersebut sempat membuat penyanyi 27 tahun itu stres.

"Apalagi di awal-awal trimester ketiga, waktu itu lagi moody-moody-nya, lagi mood swing banget sudah gitu dibikin begitu. Jadi marahnya marah total, pernah seharian enggak pengin makan apa-apa," kata Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

"Terus benar-benar marah doang sama suami. Dia jadi korbannya (kekesalan ucapan haters)," ucapnya.

Malahan, Mytha Lestari mengaku sempat frustrasi dangdut ingin menghapus semua akun media sosialnya. "Benar-benar pengin hapus social media, benar-benar, ‘sudah deh enggak usah main Instagram, Facebook hapus saja semuanya'," tutur Mytha Lestari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hapus Media Sosial

Emosi sesaat itu tak membuatnya benar-benar menghapus semua media sosial. Ia menyadari bahwa seharusnya ia tak perlu kalah dengan masalah kecil seperti itu.

3 dari 3 halaman

Pertimbangan

"Cuma lagi-lagi aku berpikir banyak banget orang-orang yang baik sama aku bahwa, yang komentari julid sedikit makanya gampang kelihatan dari pada yang support, jadi aku merasanya enggak fight saja. Kalau harus mundur gara-gara komen julid dan harus mengorbankan yang baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.