Sukses

Mehdi Zati Belum Mau Punya Anak dari Tata Janeeta, Kenapa?

Mehdi Zati mengungkap alasan mengapa ia belum mau memiliki anak dari Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta - Empat bulan menjalin rumah tangga, rupanya Tata Janeeta dan suami, Mehdi Zati, belum ingin menambah momongan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Mehdi Zati saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Rabu (25/7/2018).

Bule asal Iran itu mengatakan bahwa dirinya belum mau memiliki momongan dari Tata Janeeta. Kenapa?

"Saya belum mau punya anak, karena dia (Tata) masih sibuk promo lagunya itu. Dia enggak ada waktu buat saya," kata Mehdi Zati.

Selain itu, Mehdi juga memberikan alasan lain mengapa ia belum mau memiliki keturunan. Hal tersebut dikarenakan anak-anak Tata Janeeta dari pernikahannya dengan Efran Fitrianto masih terlalu kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mau Punya Anak

"Di rumah saja ada dua anak yang masih kecil-kecil. Memang masih banyak yang diurus juga, jadi belum mau punya anak," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Bulan Madu Lagi

Namun, Mehdi juga menegaskan bahwa ia mau memiliki anak dari pernikahannya dengan Tata, tetapi bukan dalam waktu dekat ini. Untuk mewujudkan keinginannya itu, Mehdi dan Tata Janeeta akan melangsungkan bulan madu tak lama lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini