Sukses

Nadine Chandrawinata Bawa Obor dalam Air di Asian Games 2018

Nadine Chandrawinata menjadi salah satu selebritas yang ikut membawa obor di Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Nadine Chandrawinata menjadi salah satu selebritas yang ikut membawa obor di Asian Games 2018. Kabarnya, obor yang akan dibawa Nadine Chandrawinata ini tidak dibawakan di daratan, tetapi di dalam laut sambil menyelam.

"Aku dipercaya bawa obor di bawah laut. Lokasinya di Raja Ampat (Papua)," kata Nadine Chandrawinata, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) kemarin. 

Tak banyak persiapan yang dilakukan Nadine Chandrawinata untuk aksinya pada Kamis (26/7/2018). Ia mengaku hanya menyiapkan peralatan menyelam dan akan belajar blocking terlebih dulu di sana.

"Aku sudah menyiapkan baju diving ku sendiri. Malam ini berangkat ke Raja Ampat. Paling pelajarin blocking-an aja sih,” ungkap Nadine Chandrawinata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

 Kedalaman Laut 

Untuk detailnya, Nadine Chandrawinata mengaku belum tahu lebih lanjut tentang teknis membawa obor sambil menyelam itu. Istri Dimas Anggara ini hanya tahu bahwa kedalaman laut di perairan Raja Ampat berjarak kira-kira 3 hingga 5 meter.

3 dari 4 halaman

 Bangga

Nadine Chandrawinata mengungkapkan rasa bangganya karena mendapat kesempatan sebagai salah satu pembawa obor Asian Games 2018.

"Iya ini pertama kali aku bawa obor. Pasti sebuah kehormatan buat aku bawa obor untuk Indonesia. Kita sama-sama menyukseskan Asian Games," ungkapnya. 

4 dari 4 halaman

Serahkan pada Atlet Selam

Renacananya, obor yang dibawa Nadine Chandrawinata akan diserahkan kepada salah satu atlet selam Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.