Sukses

Zaskia Gotik Rahasiakan Sosok Pacar, Ini Kata Ayu Ting Ting

Pedangdut Zaskia Gotik sepertinya sudah kapok memperkenalkan pasangannya kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik sepertinya sudah kapok memperkenalkan pasangannya kepada publik. Maklum, beberapa kali menjalin cinta hingga mau menikah, hubungannya kandas di tengah jalan.

Kini, Zaskia Gotik dikabarkan kembali merajut kasih dengan seorang pria. Keduanya baru saja melakukan liburan ke Eropa.

Ayu Ting Ting ikut buka suara mengenai kedekatan Zaskia Gotik dengan seorang pria.  Sahabatnya itu punya alasan untuk merahasiakan kekasihnya. 

"Namanya juga manusia biasa punya privasi, jadi tolong saling menghargai satu sama lain ya," ucap Ayu Ting Ting, di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Terbaik

Ayu Ting Ting hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi Zaskia Gotik. Didesak lebih lanjut mengenai rencana pernikahan Zaskia dengan kekasih barunya, Ayu punya jawaban sendiri.

"Doain aja," ucap Ayu Ting Ting sambil melempar senyum.

 

3 dari 3 halaman

Liburan Gratis

Sementara, Ruben Onsu yang juga sahabat Zaskia Gotik menjelaskan, pelantun "Satu Jam Saja" ini berlibur bersama kekasihnya selama 10 hari.

Kepergian Zaskia Gotik ini pun atas biaya sang kekasih. "Liburannya ini pokoknya ya pacarnya yang bayar," ucap Ruben Onsu, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Diutarakan Ruben Onsu, sepulang dari Eropa, Zaskia Gotik tampak bahagia. Berlibur ke benua yang indah merupakan salah satu impian terbesarnya.(Sahal Fadhli/kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.