Belum Bulan Madu, Nadine Chandrawinata Malah Meninggalkan Dimas Anggara

Oleh Liputan6.com pada 26 Jul 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 28 Jul 2018, 09:13 WIB
[Bintang] Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang berubah dari kehidupan Nadine Chandrawinata pascamenikah dengan Dimas Anggara. Keduanya tetap disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Meski sudah menjalani pernikahan di tiga tempat berbeda, Nadine Chandrawinata mengaku belum berbulan madu. Apalagi, dalam waktu dekat ini, ia dan Dimas Anggara harus berpisah.

"Kita dibilang masih sibuk ya, belum honeymoon juga. Dimas juga masih dengan filmnya, aku malam ini langsung ke Raja Ampat untuk Asian Games," ucap Nadine Chandrawinata, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Wanita kelahiran Jerman itu juga menambahkan, usai menikah ini kali pertama Nadine Chandrawinata harus berpisah jauh dari Dimas Anggara.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Asean Games

[Bintang] Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Adrian Putra/bintang.com)

"Dimas pun enggak apa-apa kok, karena itu udah diomongin dari lama. Dari awal sebelum kita menikah pun jadwal Asian Games udah ada, jadi enggak ada masalah. Enggak apa-apa lah, namanya juga kerjaan," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Batasi Pekerjaan

[Bintang] Nadine Chandrawinata
Nadine Chandrawinata (Adrian Putra/bintang.com)

Memiliki kesibukan masing-masing, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memiliki komitmen untuk selalu berdiskusi mengenai pekerjaan yang akan diambilnya.

"Kalau membatasi enggak ya, sama sekali kita berdua enggak membatasi karena memang aku ketemu dia udah begitu, begitu juga sebaliknya. Palingan ya harus sadar kalau kita sekarang sudah bekeluarga, prioritaskan keluarga dulu kalau bisa. Karena pekerjaan kan itu enggak mungkin datang dadakan, pasti udah diomongin dulu, kita ambil atau nggak, ada tanggal yang bentrok apa nggak, terus siapa yang jaga rumah. Jadi bagi tugas aja," pungkas Nadine Chandrawinata.(Rivan YRS/bintang.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung