Sukses

Rambut Anak Dibuat Lurus, Kim Kardashian Malah Di-bully

Banyak yang tak suka Kim Kardashian doyan melakukan perubahan pada penampilan anaknya, North West.

Liputan6.com, Los Angeles - Rasanya masih belum lama publik dikejutkan oleh perubahan gaya rambut Kim Kardashian. Kini, istri Kanye West tersebut kembali menjadi bahan perbincangan di kalangan warganet, terutama para penggemar.

Semua bermula dari salah satu unggahan terbaru Kim Kardashian dalam akun Instagram-nya. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja mengunggah foto kebersamaan Kanye West dengan putri sulung mereka, North West.

Maksud hati memperlihatkan momen manis di antara ayah dan anak, Kim justru jadi sasaran warganet yang dibuat gagal fokus dengan penampilan North West. Di sanalah gadis mungil ini tampil beda dengan rambutnya yang sengaja dibuat lurus dengan catokan.

Menyadari hal ini, warganet pun langsung berlomba-lomba untuk menuliskan komentar yang bersifat menghakimi. Mereka tak suka Kim Kardashian sudah doyan melakukan perubahan pada penampilan North di saat ia masih sangat kecil seperti sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perang Komentar

Sebagian di antaranya bahkan menilai bahwa mencatok alias meluruskan rambut sejak usia dini, bisa dengan mudah merusak mahkota indah North West. Perang komentar pun terus-terusan membanjiri akun Kim Kardashian hingga mencapai angka lebih dari 18,5 ribu komentar.

3 dari 3 halaman

Berpikiran Positif

Meskipun begitu, tak sedikit pula yang lebih berpikiran positif dan tersenyum saat melihat kedekatan di antara North dan sang ayah.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini