Sukses

Subscriber YouTube Disalip Ria Ricis, Raditya Dika: Dia itu Curang karena...

Raditya Dika berkomentar mengenai jumlah subscribersnya yang tersalip.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih dari lima tahun, Raditya Dika memegang predikat sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Namun baru-baru ini, prestasi tersebut disalip oleh YouTuber yang namanya tengah melambung, Ria Ricis.

Sampai berita ini ditulis, Raditya Dika diketahui memiliki 4,4 juta subscribers. Ria Ricis sedikit lebih unggul dengan mengantongi 4,7 juta subscribers. Tentu angka yang sangat fantastis.

Dalam konten YouTube Boy William bertajuk #NebengBoy, Rabu (25/7/2018) Raditya Dika pun didaulat sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, ia turut berkomentar mengenai jumlah subscribersnya yang tersalip.

"Ria Ricis itu curang karena dia pakai mecin. Jadi bisa bikin konten YouTube dia makanin mecin dulu," kata Raditya Dika sembari tertawa terbahak-bahak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris Dikalahkan Atta Halilintar

Raditya Dika juga sudah bersiap untuk dikalahkan YouTuber lainnya, seperti Atta Halilintar yang saat ini memiliki 4,1 juta subscribers. Raditya Dika sendiri tak kaget. Sebab, rata-rata jumlah akun yang men-subscribe saluran YouTube Atta dalam sehari, lebih besar ketimbang dirinya.

"Kalau hitung-hitungan pertumbuhan subscriber benar, seharusnya bentar lagi gue juga dikalahin sama Atta Halilintar. Karena Atta tuh pertumbuhannya sekitar 20 ribu subscribers perhari. Kalau gue tuh stagnan di 10, 12 kadang 7 ribu," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Tak Kecewa

Meski begitu, Raditya Dika sendiri tak merasa kecewa. Ia justru senang karena pertumbuhan YouTuber semakin pesat. Dari sahabat YouTuber tersebut, Raditya Dika juga tak segan bekerjasama.

"Kalau pertanyaannya how does it make me feel, gue enggak apa-apa, maksudnya dalam artian, ya sudah. Gue enggak merasa kok gue udah enggak nomor satu. Kalau gua malah happy karena gue punya banyak teman-teman yang bisa gue kolaborasi," papar Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini