Sukses

Zaskia Gotik Beri Kado Cincin Berlian untuk Ibunya

Zaskia Gotik memberi kejutan di hari ulang tahun ibunya sambil menyerahkan kado cincin berlian.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik memberikan kejutan di ulang tahun ibunya, sepulang berlibur dari Eropa dengan kekasih barunya. Kejutan tersebut sempat didokumentasikan oleh Zaskia Gotik dan diunggah melalui akun Instagramnya.

Dalam video tersebut, Zaskia Gotik tampak mengenakan tanktop berwarna merah jambu dan celana panjang berwarna abu-abu. Tak sendiri, ia ditemani oleh asistennya, yang membawakan kue ulang tahun buat ibunya, Jumainah.

Mengenakan daster bercorak bunga-bunga, ibunda Zaskia Gotik terlihat senang dengan kejutan yang diberikan oleh pelantun "Satu Jam Saja" itu. Ia pun ikut bersorak dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama Zaskia Gotik serta anggota keluarga yang ada di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Berlian

Namun, Zaskia tidak hanya membawa kue ulang tahun saja. Zaskia Gotik juga memberi kejutan kepada ibunya. Ia memberikan kado berupa cincin berlian yang cukup besar.

"Ayo sekarang pembagian kado, dari Teteh mana (Zaskia Gotik)," ucap wanita yang merekam video tersebut.

"Ini kadonya buat Mama," ucap Zaskia Gotik.

3 dari 3 halaman

Senang

Ibunda Zaskia sangat senang menerima kado pemberian anaknya. Setelah dibuka, ternyata kadonya adalah cincin berlian yang spesial diberikan Zaskia Gotik untuk wanita yang telah melahirkannya itu.

Zaskia pun memakaikan cincin tersebut ke jari manis tangan kanan ibunya.

"Terima kasih kadonya," ucap sang ibunda kepada Zaskia Gotik.

Saking senangnya, ibunda melambaikan tangan kanannya yang menggunakan cincin berlian ke hadapan orang yang merekamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini