Sukses

Digosipkan Menikah dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston Pilih Liburan

Kabar Brad Pitt dan Jennifer kembali bersama ternyata terus terdengar.

Liputan6.com, Los Angeles: Sebuah kabar terbaru menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama. Bahkan, keduanya juga disebut-sebut telah menikah secara diam-diam, dilansir dari Esquire.

Namun hingga kini, kabar itu tak mendapatkan konfirmasi dari Jennifer Aniston atau Brad Pitt.

Bintang Friends itu justru memilih liburan ketimbang gosip mengenai dirinya. Italia, menjadi pilihan bagi Jennifer Aniston.

Di bawah sinar matahari, Jennifer Aniston menunjukkan lekuk tubuh indahnya, diwartakan People, Rabu (25/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hoax

Selain kabar menikah, Jennifer Aniston juga disebut-sebut tengah berbadan dua, buah cintanya dengan Brad Pitt. Foto dirinya berlibur di Italia seolah membantah kabar tersebut secara langsung.

3 dari 5 halaman

Bikini

Jennifer Aniston senang berjemur. Ia hanya mengenakan bikini two pieces. Akibatnya, paparazzi bisa mengabadikan lekuk tubuh indah Jennifer Aniston.

Tampak perut rata Jennifer Aniston. Ia pun melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

4 dari 5 halaman

Menikmatinya

Jennifer Aniston memang sangat menyukai liburan di pantai. Ia menyebutkan, membiarkan kulitnya seolah terbakar sinar matahari.

Menurutnya, berjemur di bawah matahari memberikan banyak Vitamin D.

5 dari 5 halaman

Senang

"Berjemur memberikan banyak kebehagaiaan bagiku. Lihat saja, Vitamin D dimana-mana," sebut Jennifer Aniston dalam sebuah wawancara kepada Harper Bazaar.

Jennifer Aniston juga baru saja menyelesaikan serial terbarunya, komedi misteri. Ia beradu akting dengan komedian Adam Sandler dalam Murder Mystery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini