Sukses

Berkat Lagu Bahasa Inggris, Fardhan Zee Dilirik Label Rekaman Malaysia

Lagu baru Fardhan Zee ini diciptakan oleh Andrie Yahya.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Fardhan Zee yang semakin eksis di dunia musik kembali meluncurkan single terbarunya. Ia pun meluncurkan lagu bertajuk "Youre My Everything".

Lagu baru Fardhan Zee ini diciptakan oleh Andrie Yahya yang punya peran besar di kancah musik dangdut Indonesia. Bahkan, diketahui salah satu lagu Andrie berhasil menembus pasar Amerika.

Selain itu, Andrie Yahya juga menciptakan lirik berbahasa Inggris untuk berapa lagunya, yakni "Just For Fun", "Whats Wrong", serta "You Are My Everything" yang dinyanyikan Fardhan Zee.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (19/7/2018), Fardhan Zee secara percaya diri mengutarakan bahwa banyak pendengar musik yang menyukai lagu "You're My Everything".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilirik

"'Youre My Everything' ini banyak juga yang suka sama lagu ini termasuk aku. Pas Andrie Yahya buat, ternyata hasilnya memuaskan," kata Fardhan Zee dalam keterangannya.

Selain itu, berkat album "Karya Tulusku" yang berada di bawah FZpro Indonesia, Fardhan Zee langsung dilirik perusahaan rekaman asal Malaysia, Nano Records.

Dalam waktu dekat, Fardhan Zee juga akan menggelar tur promosinya di Malaysia, yang tentunya diharapkan bisa memikat pasar Asia lebih luas lagi.

3 dari 4 halaman

Tertarik

"Insyaallah bulan Agustus ini aku akan melakukan promo tur di Malaysia, dua lagu 'Keyakinan Hati' dan 'Youre My Everything'. Doain saja semoga semuanya lancar, amin," ucap pria kelahiran Cianjur, 6 Oktober 1985 ini.

Pimpinan Label Nano Records, Wanano, mengatakan ketika pihaknya mencari bakat di Indonesia melalui teman-temannya di sini, pihaknya tertarik dengan penampilan Fardhan Zee.

Wanano turut menjelaskan, pihaknya juga bekerja sama dengan FZpro Indonesia untuk menunjang karier Fardhan Zee ke depannya. Fardhan pun membuktikan dirinya mampu bersaing di Asia dengan karya-karyanya.

4 dari 4 halaman

Selain Fardhan Zee

Selain Fardhan Zee label Nano Records juga memiliki penyanyi Indonesia lainnya, Diana Chora. Setelah itu, mereka berencana menarik artis Indonesia lainnya untuk bisa dipromosikan di Malaysia.

"Kami dalam proses pemutusan untuk memilih beberapa artis Indonesia yang lagu-lagunya berpotensi memasuki pasaran Malaysia. InsyaAllah tunggu aja beritanya nanti," Wanano menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.