Sebelum Narkoba, 4 Masalah Ini Bikin Demi Lovato Kerepotan

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Jul 2018, 15:30 WIB
Diperbarui 25 Jul 2018, 15:30 WIB
Demi Lovato Umbar Bagian Intim di MTV VMA
Perbesar
Penyanyi cantik Demi Lovato berpose setibanya menghadiri ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2017 di California, Minggu (27/8). Penyanyi 25 tahun ini mengenakan atasan lace hitam rancangan desainer Zuhair Murad. (Chris Pizzello/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Di mata para pencinta musik, Demi Lovato dikenal sebagai sosok kharismatik yang kerap mengisi berbagai panggung musik.

Fans pun terkejut begitu mengetahui bahwa baru-baru ini Demi Lovato dirawat di rumah sakit Los Angeles, AS, karena heroin dan sempat tak sadarkan diri.

Kondisi Demi Lovato memang sudah membaik. Namun, kejadian ini menambah daftar masalah rumit yang pernah dialami oleh Demi Lovato.

Apa sajakah itu? Simak kilas balik masalah yang pernah menerpa Demi Lovato berikut ini.

2 dari 5 halaman

Berseteru dengan Penyanyi Lain

[Bintang] Demi Lovato
Perbesar
Dilaporkan People beberapa waktu lalu, terkesan sangat tertekan dan sedih setelah putus, Demi pun pernah membuat rambutnya menjadi berwarna-warni. (AFP/Bintang.com)

Terjun di industri hiburan membuat beberapa selebritas terjebak dalam pertikaian. Tak terkecuali Demi Lovato. Dia sempat bersitegang dengan Taylor Swift dan Mariah Carey.

Demi berseteru dengan Taylor Swift karena masalah aksi feminisme Swift yang ia kritik. Sementara dengan Mariah Carey, Demi secara terang-terangan menyatakan dirinya tak menyukai sikap diva legendaris itu kepada Jennifer Lopez.

3 dari 5 halaman

Gangguan Mental

[Bintang] Demi Lovato
Perbesar
Demi Lovato (Foto: AFP / MIGUEL RIOPA)

Popularitas Demi Lovato sebagai selebritas telah diraihnya sejak masih berusia dini. Akibatnya, Demi sempat mengalami serangan panik hingga membuatnya menderita bulimia.

Bahkan, Demi Lovato juga punya kegemaran untuk melukai dirinya sendiri. Demi pun masuk ke panti rehabilitasi pada 2010 silam.

4 dari 5 halaman

Cedera Kaki

[Bintang] Garap Lagu Baru, Demi Lovato Bakalan Isi Soundtrack 'Angry Bird The Movies'
Perbesar
Bintang Disney tersebut telah mengisi soundtrack film antara lain, TinkerBell, dan Frozen. (AFP/Bintang.com)

Beberapa bulan lalu, Demi Lovato mengumumkan ia tengah berada di Bali. Meski tak memberitahu alasannya menyambangi Pulau Dewata, Demi Lovato menggambarkan dirinya menikmati suasana di sana.

Namun sebuah kecelakaan kecil terjadi. Kaki Demi Lovato cedera hingga membuatnya harus dipasangkan gips.

5 dari 5 halaman

Pita Suara Bengkak

[Bintang] Demi Lovato
Perbesar
Demi Lovato harus menjalani rehabilitasi pada tahun 2010 karena menyakiti diri sendiri. (Isaac Brekken / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Salah satu konser dari rangkaian tur dunia "Tell Me You Love Me" pada Juni lalu, terpaksa harus ditinggalkan Demi Lovato karena gangguan kesehatan.

Demi Lovato kala itu sedang mengobati pita suaranya yang membengkak. Kondisi tersebut membuatnya harus membatalkan konser di Birmingham, Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓