Sukses

DJ Butterfly Ajak Orangtua Pindah ke Indonesia?

DJ Butterfly tampaknya sudah menganggap Indonesia seperti rumah keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Butterfly tengah bahagia karena akhirnya bisa pulang kampung ke Thailand setelah sekian lama untuk menemui kedua orangtuanya. Namun, DJ Butterfly tidak berlama-lama di sana.

Selasa (24/7/2018) kemarin, DJ bernama asli Kattarey Poltee itu harus berpisah dengan kedua orangtuanya dan kembali ke Indonesia untuk bekerja.

"Dada2 ibu dut baik hidupdut di indonesia kerja dan semangat work hard buat family dulu di sana dut sendiri lagi love you all sehat selalu ya," kata DJ Butterfly saat hendak berpisah dengan ayah dan ibunya di bandara Suvarnabhumi, Thailand.

Meski harus kembali bekerja dan hidup sendirian di Jakarta, tidak tampak kesedihan pada diri DJ Butterfly. Wanita yang kerap tampil seksi itu sepertinya sudah menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Indonesia

DJ Butterfly bahkan berencana suatu hari memboyong orangtuanya untuk tinggal di Indonesia. Wanita asal Thailand itu pun akan bekerja keras untuk mewujudkan impiannya.

"Satu hari nanti kita bisa tinggal di indonesia bersama. Aku akan bekerja keras dan membuat mimpiku terwujud dahdah thailanddddd," ungkap DJ Butterfly di Instagram pribadinya, Rabu (25/7/2018).

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Rumah

Nama DJ Butterfly kini tengah naik daun di jagat hiburan Tanah Air. Namun siapa sangka, DJ Butterfly yang terkenal itu ternyata memiliki kehidupan yang sangat sederhana di Thailand.

Lewat Instagram pribadinya, DJ Butterfly memperlihatkan kondisi rumahnya yang berada di kawasan Khon Kaen, Thailand. Jauh dari kata mewah, halamannya pun tampak gersang tanpa tanaman hijau, bahkan pohon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini