Sukses

Mencekamnya Lokasi Syuting 13 The Haunted

Pemain 13 The Haunted sempat berjumpa dengan kejadian mistis.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi pimpinan Raffi Ahmad, RA Pictures, segera merilis film bergenre horor, 13 The Haunted. Film ini dibintangi oleh sederet pemain muda, seperti Al Ghazali, Valerie Thomas, Endy Arfian, Marsha Aruan, dan banyak lagi.

Berlokasi syuting di Jakarta, Al Ghazali mengaku sempat berjumpa dengan kejadian mistis. Anak Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini melihat sesuatu yang sulit dideskripsikan.

"Di tempat syuting ada beberapa. Ada penampakan, cahaya bukan, orang bukan tapi kelihatannya kayak seperti putih gitu," imbuh Al Ghazali dalam acara gala premier 13 The Haunted di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Tak hanya Al Ghazali, pemain lainnya seperti Steffi Zamora juga sempat mendapati kejadian menyeramkan saat pengambilan gambar. Ada sosok mahluk yang sempat tertangkap kamera.

"Pernah kayak sempat di belakang kayak ada orang suka lewat-lewat gitu. Padahal kalau diliat di tv set nya, di belakang tuh enggak ada orang, Sudah clear semua, tapi harus berapa kali take karena banyak yang lewat," ia menceritakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berani

Meski sempat ada kejadian aneh, namun itu tak membuat para pemain film garapan Rudi Soedjarwo ini diliputi perasaan takut. Mereka tetap menjalani syuting seasyik mungkin.

"Ah senang-senang aja, apalagi kita ramai-ramai. Sudah saling dekat juga, dari kita udah kayak keluarga sih, jadi kayak main aja sih," ucap Al Ghazali.

3 dari 3 halaman

Sinopsis

13 The Haunted menceritakan tentang persaingan antara dua geng YouTuber. Demi merebut kembali popularitasnya, salah satu geng kemudian memutuskan untuk membuat video tentang kisah misteri di sebuah pulau. Hanya saja, terjadi teror saat mereka tiba di sana.

Film 13 The Haunted akan tayang pada 26 Juli mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.